BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Toyota All New Rush Generasi-3 Meluncur November 2023, Sudah Bisa Dibooking!

Toyota Rush Generasi-3 Meluncur November 2023

Share

CaruserMagz.com – Media Nasional Tempo.co mengaku mendapat info valid bahwa Toyota Rush generasi-3 akan diluncurkan pada November 2023. Jika rumor tersebut benar, maka itu berarti telah membatalkan rumor bahwa Rush akan disuntik mati.

Namun info yang didapatkan jurnalis Tempo tersebut belumlah kuat. Karena bersumber dari Pramuniaga Dealer resmi Toyota. Bukan dari petinggi Toyota Astra Motor (TAM).

Sedangkan Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy belum bersedia berkomentar mengenai rumor tersebut. Cukup wajar, karena kalaupun benar, rumor itu berpotensi mengganggu penjualan Rush generasi-2 yang masih diproduksi.

“Saya belum bisa komentar untuk model baru ya. Kami fokus jual Rush yang ada sekarang,” kata Anton pada Tempo, Senin, 29 Mei 2023.

Adapun pramuniaga Diler Toyota yang membocorkan informasi peluncuran Rush Gen-3 pada Tempo, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima pemesanan untuk Rush anyar itu, dengan booking fee sebesar Rp 10 Juta.

“Sudah open indent, booking fee Rp 10 juta. Iya, ada yang hybrid, Informasinya November (launching). Ini All New, belum ada update ubahannya, biar surprise seperti sebelum-sebelumnya,” kata sang Pramuniaga, Minggu, 28 Mei 2023.

Rumor Perubahan All New Rush Generasi-3

Selain tentang akan ada varian hybrid, sang wiraniaga tidak memberi informasi apa-apa terkait prediksi harga, perubahan spesifikasi dan lainnya.

Namun beberapa rumor telah beredar mengenai perubahan Toyota Rush Generasi-3, yaitu antara lain:

  • Berpenggerak Roda Depan (FWD)
  • Memiliki Varian Hybrid.
  • Menggunakan Platform DNGA.
  • Desain mirip Toyota RAV4.
  • Ada varian berpenggerak 4WD.

Mungkin beberapa rumor tersebut tidak jadi kenyataan. Jika berspekulasi lebih jauh, kami memperkirakan beberapa hal lagi, antara lain adalah:

  • Desain Eksterior akan ada kemirikan dengan Toyota Yaris Cross 2023.
  • Desain Interior akan menggunakan bahasa yang sama dengan Agya, Raize, Avanza, Veloz, Yaris Cross, sehingga berlaku “Salam Satu Dashboard” untuk semua mobil tersebut.
  • Mesin akan sama persis dengan Yaris Cross, yaitu mesin yang sama dengan Avanza 1.5 dan Veloz pada varian non-hybrid. Pada powertrain hybrid, akan sama persis dengan Yaris Cross Hybrid.
  • Varian tertinggi akan diberi fitur ADAS Toyota Safety Sense (TSS) dan konektifitas T-Intouch.

Semua kabar di atas masih bersifat rumor, jadi untuk kabar pastinya kita tunggu saja pernyataan resmi dari para petinggi TAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)