Penampakan Suzuki Ertiga Sport 2019 Terungkap Sebelum Peluncuran Resmi

CaruserMagz.com – Suzuki All New Ertiga Sport generasi kedua telah diumumkan akan diluncurkan pada 22 Maret 2019, namun wujud aslinya telah terungkap melalui foto-foto yang diunggah para detektif otomotif di dunia maya. Beberapa foto eksterior dan interior varian Ertiga tersebut tersebar di media sosial, khususnya instagram.

 
Adalah akun instagram @indra_fathan yang pertama kali mengunggah foto-foto Ertiga Sport 2019 ini. Akun tersebut selalu terdepan mengungguah bocoran-bocoran spyshot mobil baru.

 
Dari foto-foto tersebut, fascia Ertiga Sport 2019 ini lebih ramai dari Ertiga varian standard. Terlihat upaya Suzuki untuk membuat Ertiga yang terlihat murni MPV menjadi lebih sporty.

 
Benarkah menjadi lebih sporty? tentu itu kembali ke selera masing-masing orang. Pada bagian depan, perbedaan terlihar pada bumper dengan desain difusser, grill yang tidak lagi mengandung aksen-aksen krom, dan tambahan Lamp Assy DRL.

 

Penampakan Suzuki Ertiga Sport 2019 - Tampak Depan dan Belakang
Suzuki Ertiga Sport – Tampak Depan dan Belakang

Baca: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga Sport

Di bagian belakang terlihat ramai dengan tambahan aksesoris yang lebih meliuk-liuk seperti bumper guard yang berkesan cutbray, rear spoiler yang besar, kamera belakang, garis-garis rear defoger pada kaca dan emblem bertuliskan “SUZUKI Sport” pada pintu bagasi sisi kiri.

 
Di bagian kabin, terlihat warna dominan hitam yang membuatnya lebih elegan. Nuansa mewah tetap hadir dengan aksen kayu gelap pada dashboard, bersambung ke doortrim dan bagian bawah lingkar kemudi. Hal baru terlihat pada center cluster berupa AC Digital yang membuat tampilan Ertiga ini jadi lebih mewah.

 

Penampakan Suzuki Ertiga Sport 2019 - Interior Dashboard
Penampakan Suzuki Ertiga Sport – Interior Dashboard

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Find more about me through below Social Media Buttons.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar