BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

NFT Acura Integra 2023 Ini Dijual Seharga Rp 520 Juta di OpenSea, Siapa yang Beli?

Gambar NFT Acura Integra dihargai setengah miliar di OpenSea

Share

CaruserMagz.com – Salah satu karya digital NFT Acura Integra 2023 ditawarkan dengan harga 12 Ethereum, setara $37.300 atau sekitar Rp 520 jutaan di OpenSea.

Non-fungible Token (NFT) merupakan istilah untuk aset digital di dunia digital Crypto, dan OpenSea adalah marketplace NFT terbesar di dunia Crypto.

Tak lama setelah Integra baru diumumkan, Acura mengungkapkan bahwa 500 orang pertama yang memesan sedan sport ini, dapat mencetak NFT Acura Integra.

167 dari 500 NFT yang tersedia telah dicetak oleh pemiliknya, dan salah satunya adalah pemilik yang dengan nama akun Fab5_eth di OpenSea.

Sepertinya dia ingin menghasilkan banyak uang crypto secara cepat dengan membanderol NFT Integra lebih mahal dari mobil tersebut di dunia nyata. Harga Acura Integra 2023 akan mulai sekitar $30.000 atau setara Rp 430 jutaan.

NFT Acura Integra 2023 Dibanderol 37,000 dollar AS
NFT Acura Integra 2023 Dibanderol 12 eth. atau 37,000 dollar AS

NFT Acura Integra tersebut awalnya didaftarkan dengan harga 5 Ethereum, kemudian pemiliknya membatalkan daftar itu, lalu menaikkan harganya menjadi 12 Ethereum. NFT khusus ini adalah urutan ke-21 dari 500 yang akan tersedia.

Tentu saja skeptisisme bermunculan terhadap kepercayaan diri yang terkesan berlebihan dari banderol NFT tersebut. Karena sejak terkenalnya NFT dan OpenSea, proyek NFT telah melonjak sejak 18 bulan terakhir, dan hanya sedikit sekali yang berhasil menjual aset digital mereka.

Sehingga sulit dipercaya akan ada orang yang membeli sebuah gambar digital dengan harga setengah miliar rupiah. Apalagi disisi lain, banyak pemilik NFT untuk gambar serupa yang menawarkannya dengan harga 0,00.. Ethereum.

Hingga wajar banyak yang yakin bahwa NFT Acura Integra 12 Ethereum tersebut tidak worthed untuk dijadikan aset digital koleksi di masa depan.

Next Gen Acura Integra - NFT 12 Ethereum
Next Gen Acura Integra – NFT 12 Ethereum

Acura sendiri telah memasuki dunia digital dengan peluncuran koleksi NFT Acura di OpenSea dan dengan membuka dealer virtual di Metaverse dengan nama “Acura of Decentraland“.

Dealer virtual Acura tersebut memfasilitasi pengguna untuk menjelajahi Integra 2023 dan fitur-fitur utamanya. Dealer ini juga memiliki bagian pakaian dengan potongan-potongan unik yang dirancang dalam kemitraan dengan Wannerstedt.

Acura Integra 2023 di dunia nyata adalah sedan sporty berbasis Honda Civic Si dengan mesin 1,5-liter turbo 4-silinder bertenaga 200 hp dan torsi 260 Nm, dan dengan pilihan transmisi CVT atau manual 6-percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)