BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Mobil Baru di GJAW 2023, Ada Peluncuran dan Pengumuman Harga

Mobil Baru di GJAW 2023 - Maret 2023

Share

CaruserMagz.com – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Lalu apa saja mobil baru di GJAW 2023 yang akan diluncurkan?

Tercatat 19 merek otomotif telah terdaftar sebagai peserta yang akan berpartisipasi di GJAW 2023. Kemungkinan akan bertambah 2 merek lagi yang sedang dalam penjajakan.

Sembilan belas peserta GJAW 2023 tersebut antara lain adalah: BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Morris Garages (MG), Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dari 19 peserta tersebut, akan ada 15 mobil baru yang diluncurkan di ajang otomotif ini. Beberapa diantaranya telah diluncurkan di IIMS 2023. Dan GJAW akan menjadi momen pengumuman harga resmi mobil baru tersebut.

Berikut daftar mobil baru di GJAW 2023

  1. Daihatsu Ayla Generasi-2 LCGC (pengumuman harga).
  2. Toyota Agya Generasi-2 LCGC (pengumuman harga).
  3. Toyota Agya GR Sport (pengumuman harga).
  4. Suzuki Grand Vitara (pengumuman harga).
  5. Lexus EV (kemungkinan Lexus RZ, kembaran Toyota bZ4X).
  6. Subaru Compact SUV (kemungkian Crosstrek).
  7. MG dua model baru.
  8. Hyundai – belum ada bocoran informasi.
  9. Chery Omoda 5 (pengumuman harga resmi).

Mobil baru lainnya belum diungkap dari merek apa dan dari jenis mobil apa. “Ada juga merek-merek yang mau meluncurkan mobil baru. Tapi, saya tidak bisa bilang,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran, Rizwan Alamsjah, Kamis (2/3) di Jakarta.

Pernyataan petinggi brand yang telah menggelar konferensi press:

Subaru“Kami akan menampilkan sebuah SUV baru untuk di kelas Compact SUV. Sekaligus memperkenalkan kolaborasi terbaru bersama The North Face,” Ismail Ashlan, Marketing Communications Manager Subaru Indonesia.

Compact SUV Subaru meluncur di GJAW 2023
Compact SUV Subaru meluncur di GJAW 2023

Toyota “Kami akan mengeluarkan produk yang sudah ditunggu-tunggu. Ada lagi satu produk dari GR Sport, jadi ditunggu di GJAW 2023,” Maya Mazaya Kiasatina, Public Relations Officer Toyota Astra Motor.

Daihatsu – Disampaikan senada dengan Toyota, Indra Setiawan, Public Relation Department Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan akan mengumumkan harga Ayla generasi-2. 

Lexus“Kami mengundang teman-teman semua untuk datang di hari pertama GJAW 2023, untuk melihat salah satu produk baru dari kami,” Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

MG“MG siap menghadirkan mobil baru yang sudah bisa di-preview di GJAW nanti,” Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Mobil baru MG 2023
Mobil baru MG di GJAW 2023

Hyundai – “Nanti akan kami perkenalkan sesuatu yang baru di GJAW 2023. Untuk detailnya akan kami infokan lebih lanjut,” Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia.

Chery “Kami akan mengumumkan harga resmi dari Chery Omoda 5 pada GJAW 2023,” Rifkie Setiawan, General Manager Marketing Chery Indonesia.

Suzuki“Kami akan mengumumkan informasi lanjutan dari model kami yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu,” Zulfikar Rafi Al Ghani, Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Artis yang hadir di GJAW 2023
Artis yang hadir di GJAW 2023

Acara pameran diramaikan oleh sponsor dan mendatangkan Artis

Sponsor terbesar dari ajang ini adalah Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai official multifinance partner. dan Blibli, selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing.

GJAW 2023 juga akan diramaikan oleh beberapa artis tanah air seperti Ahmad Dhani, NOAH, Rio Febrian, Rizky Febian, Potret dan lain-lain.

Diharapkan angka penjualan mobil selama ajang pameran tahun ini bisa melampaui hasil tahun 2022 lalu. Di GJAW 2022, tercatat penjualan kendaraan sebanyak 5.919 unit dengan nilai hingga Rp 2,3 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)