BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Honda HR-V Special Edition Punya Fitur Baru

Honda HR-V Special Edition

Share
CaruserMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian terbaru dari compact SUV andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yaitu Honda HR-V Special Edition yang berbasis HR-V 1.5 E-CVT.

 

Honda HR-V Special Edition tersebut diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, yaitu pada 17 Agustus 2017.

 

Edisi terbatas ini diberi fitur yang lebih menunjang kenyamanan dan kesenangan penumpang di dalam Compact Crossover. Yakni fitur hiburan berupa head unit monitor touch screen berukuran 8 inci dengan model floating.

 

Selain menambah kemewahan kabin, head unit tersebut telah dilengkapi konektifitas Bluetooth ke smartphone atau gadget lainnya, sehingga pengguna dapat menghubungkan perangkatnya dengan audio system mobil, misalnya untuk mengobrol di telpon dengan output suara dari audio mobil atau memainkan lagu dari playlist di gadget ke speaker mobil.

 

Head unit baru yang sama dengan milik Honda Jazz Facelift tersebut juga mendukung konektivitas melalui port HDMI untuk iPhone dan Android yang berfungsi untuk mirroring, yaitu tampilan layar smartphone muncul pada layar head unit 8 inci tersebut.

 

Fitur canggih baru selanjutnya adalah New Multi-Angle Rear View Camera untuk membantu pengemudi saat memarkir mobilnya, dengan menyediakan view berbagai sudut pandang di belakang mobil.

 

Honda HR-V 1.5 E-CVT Special Edition ini dibanderol dengan harga 306 Juta Rupiah untuk OTR wilayah DKI Jakarta.

 

Namun demikian, tidak ada ubahan tampilan eksterior maupun spesifikasi dapurpacu, Honda HR-V edisi terbatas ini punya tampilan yang sama dengan HR-V yang sudah ada dan tetap menggunakan mesin 1500cc SOHC-iVTEC bertenaga 120 ps dan torsi 145 Nm.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)