Mitsubishi Xpander Dinobatkan sebagai Mobil Pavorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2017

 

CaruserMagz.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 telah selesai dilaksanakan. Pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut ditutup pada 20 Agustus 2017, setelah digelar selama 11 hari, sejak tanggal 10 Agustus. Mitsubishi menjadikan GIIAS 2017 ini sebagai debut global bagi MPV terbarunya, yaitu Mitsubishi Xpander.

 

GIIAS 2017 ini diramaikan oleh 20 Brand otomotif peserta, dengan menampilkan produk kendaraan terkini, termasuk launching 40 model terbaru dan 3 world premier concept.

 

Ajang berkelas internasional itu dihadiri oleh tidak kurang dari 400 ribu pengunjung, dan transaksi pembelian kendaraan yang tercatat berdasarkan laporan dari 20 brand peserta, adalah 17 ribuan unit kendaraan dari berbagai jenis dan merek.

 

Mobil yang fenomenal pada ajang GIIAS 2017 ini adalah Mitsubishi Xpander, low MPV pendatang baru yang hadir dengan slogan “Yout Next Generation MPV”.

 

Low MPV ini seperti menghipnotis pengunjung GIIAS 2017, hingga saat hari libur, Xpander membuat hall pameran Mitsubishi jadi penuh sesak oleh pengunjung.

 

Kondisi tersebut membuat Mitsubishi Xpander menyandang gelar mobil pavorit pilihan pengunjung atau “The Best Car Choice by Visitor”, seperti diungkapkan penyelenggara event otomotif terbesar ini.

 

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan."

One thought on “Mitsubishi Xpander Dinobatkan sebagai Mobil Pavorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *