BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Formula 1 Umumkan akan Gelar F1 Exhibition, Pameran Sejarah F1

Museum Ferrari gelar michael_50 - Rayakan 50 Tahun Michael Schumacher

Share

CaruserMagz.com – Penyelenggara ajang balapan Formula 1 mengumumkan akan menghelat pameran pengenai perjalanan sejarah balapan jet darat nomor wahid tersebut, dengan tema “F1 Exhibition“.

Belum diumumkan tanggal pelaksanaannya, namun baru akan diungkap pada musum gugur tahun ini. Itu berarti baru akan diketahui tanggal dan tempat pelaksanaannya sekitar awal bulan Oktober 2022.

Bentuk ekshibisi terebut juga belum dirinci, mereka menyebutkan bahwa ajang itu akan menghadirkan artefak bersejarah, komisi baru, arsip film, dan termasuk mobil-mobil balap F1 legendaris.

Pameran F1 ini akan diarahkan oleh para ahli, sejarawan dan jurnalis olahraga. Diselenggarakan dalam kemitraan dengan perusahaan produksi Round Room Studios, serta perusahaan investasi strategis global Manhattan West.

Formula 1 telah mengalami pertumbuhan eksplosif selama beberapa tahun terakhir, dan basis penggemar kami yang berkembang adalah inti dari semua yang kami lakukan,” kata Brandon Snow, Commercial Managing Formula 1 Direktur.

Peluncuran pameran internasional kelas dunia untuk dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia, yang dipimpin oleh perusahaan produksi terbaik di kelasnya, adalah langkah alami berikutnya untuk olahraga kami,” sambung Snow.

Setelah menyaksikan pengembangan kreatifnya menjadi hidup, kami sangat senang dengan potensi proyek ini. Proyek ini membawa penonton ikut merayakan sejarah dan warisan F1 yang kaya dan belum pernah ada sebelumnya,” lanjutnya.

Ini akan menjadi tujuan bagi setiap penggemar dan kami berterima kasih kepada banyak organisasi dan personal dalam Formula 1, yang telah berkontribusi pada pertunjukan baru yang spektakuler ini.” pungkas Snow.

F1 Exhibition - Proyek Pameran Sejarah F1
F1 Exhibition – Proyek Pameran Sejarah F1

Tim Harvey, selaku Produser Utama dan Mitra Pelaksana di Round Room Studios, mengatakan bahwa F1 Exhibition akan menggunakan teknologi canggih untuk menghidupkan kisah-kisah spektakuler dari olahraga ini.

Pameran Formula 1 akan menjadi pameran besar pertama dalam sejarah balap Grand Prix. Pertunjukan ini menggabungkan teknologi baru dan imersif yang menghidupkan kisah spektakuler F1 secara dramatis, serta ruang interaktif menyenangkan yang memberikan perspektif berbeda tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan olahraga ini,” tulis tim Harvey.

Pameran seperti ini disebutkan akan menjadi salah satu agenda rutin selain ajang balapan F1 itu sendiri, guna menyebarkan kemegahan F1 sebagai sarana hiburan untuk segala usia.

Selama tiga tahun terakhir kami telah bekerja sama dengan berbagai kontributor, dari tim ikonik hingga desainer legendaris dan pembalap juara,” ungkapnya.

Tahun depan, kami membuka pintu untuk pengalaman hiburan generasi berikutnya yang akan menangkap imajinasi semua pengunjungnya, mulai dari penggemar fanatik hingga anak-anak dan keluarga kecil. Kami tidak sabar menunggu!” tutup Harvey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)