BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Ford Kembali ke Indonesia, Dealer Resmi Dibuka di Mampang, Jakarta Selatan

Dealer resmi Ford AK Mampang - Ford Kembali ke Indonesia 2022

Share

CaruserMagz.comFord yang pada akhir 2015 meninggalkan pasar Indonesia kini kembali lagi akan menjual mobilnya secara resmi di tanah air. Ford Kembali ke Indonesia ditandai dengan diresmikannya pembukaan dealer Ford pertama di Jakarta pada 4 Agustus 2022 lalu.

Dealer resmi Ford pertama di Jakarta setelah comeback-nya brand legendaris asal Amerika Serikat tersebut, berlokasi di Mampang, Jakata Selatan.

Dealer yang dikelola oleh Kreasi Auto Kencana (AK Group) tersebut mengusung bisnis 3S, yaitu Sales (show room), servise dan sparepart (suku cadang).

Dealer resmi Ford AK Mampang tersebut didukung penuh oleh Group RMA Group yang menjadi distributor resmi suku cadang Ford di Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Pinaki Mukherjee, selaku Country Manager RMA Indonesia.

Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan Ranger & Everest, untuk model fleet dan sport,” kata Pinaki Mukherjee (04/08).

Ford Kembali ke Indonesia sudah mulai beberapa bulan lalu. Sebelum membuka delear di Jakarta, AK Group telah membuka dealer Ford yang juga berstandar 3S di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Grand Opening Ford AK Mampang
Grand Opening Ford AK Mampang

Kami harus memulai dengan melakukan pelayanan untuk keperluan fleet terlebih dulu baru kemudian mulai di Jakarta,” kata Andee Yoestong, pemilik dealer Ford AK Mampang.

Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumen di Jakarta,” ujarnya.

Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta,” kata Andee.

Lantai dasar Dealer Ford AK Mampang memiliki luas 660 m2 yang paling banyak akan digunakan sebagai showroom. Selain itu juga untuk kebutuhan bengkel, reparasi, dan penjualan spare part.

Dealer Ford AK Mampang akan menjual ford Ranger dan Everest dengan berbagai trim kemewahan, ada Ranger Raptor, Ranger Wildtrak dan juga Everest Titanium.

RMA Group Indonesia sendiri telah meluncurkan website Ford Indonesia yang baru, yaitu www.ford.co.id. Situs tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi online utama tentang produk kendaraan dan layanan Ford di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)