Ferrari Owner Club Indonesia FOCI Chapter Batam Diresmikan dengan Anggota 10 Orang

CaruserMagz.com – Minggu 7 April 2019 menjadi hari bersejarah bagi Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), yaitu hari kelahiran FOCI chapter Batam sebagai cabang ketiga Komunitas Kuda Jingkrak di Indonesia setelah kota Jakarta dan Surabaya.

 
Anggota awal dari FOCI Chapter Batam ini berjumlah 10 orang. Peresmian hadirnya komunitas pemilik supercar Italia ini diawali dengan berkumpul di Hotel Best Western Panbil Batam, dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota Batam.

 
Kemudian dilanjutkan dengan santap siang dengan menu special seafood. Kopi darat pertama itu selanjutnya ditutup dengan acara berfoto bersama sebagai grup pemilik Ferrari.

 
FOCI pertama kali didirikan di Jakarta pada tahun 2002, sekitar 17 tahun yang lalu. Kini komunitas orang tajir melintir pemilik supercar Italia telah beranggotakan hingga 150 orang. Sedangkan FOCI chapter Surabaya didirikan pada tahun 2014.

 
Baca juga: FOCI Jakarta Gelar Charity di Yayasan Kangker Anak

Peresmian FOCI Batam - First Gathering
Peresmian FOCI Batam – First Gathering

Hanan Supangkat, President Ferari Owners Club Indonesia (FOCI) menyampaikan tujuan dibentuknya cabang FOCI di daerah lain selain di Jakarta, yaitu untuk menampung aspirasi pemilik mobil Ferrari.

 
Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam hari ini dan FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta,” ungkap Hanan (7/4).

 
Selanjutnya Hanan mengungkapkan landasan dan semangat kekeluargaan antara pemilik Ferrari, serta harapannya untuk FOCI di masa depan.

 
Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid,” pungkas Presiden FOCI tersebut.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Karyawan swasta yang menjadikan menulis sebagai hobby dan keseharian.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar