BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

BMW iX3 Facelift Hadir dengan Paket M Sport Seharga Rp 1,1 Miliar

Compact SUV Mewah

Share

CaruserMagz.com – BMW iX3 facelift resmi dikenalkan sebelum memulai debutnya secara global di Munich Motor Show 2021 mendatang. Kehadiran SUV BMW ini memang menarik, karena pada varian standar iX3 facelift telah mendapat paket M Sport.

Hal itu berdampak pada desain BMW iX3 yang semakin sporty. Tidak hanya pada sisi eksterior, namun juga menghadirkan sisi interiornya dengan nuansa sporty.

BMW iX3 M Sport - Tampak Depan
BMW iX3 M Sport – Tampak Depan

Eksterior BMW iX3 Facelift

BMW ini menghadirkan tampilan menarik dengan kidney-grille yang tampak lebih besar. Lampu depan LED matriks dengan rancangan semakin pipih dan fitur laser light sebagai opsi tambahannya.

M Sport Package meliputi pelek alloy 19-inci atau opsi pelek 20-inci dengan branding M, antena sirip hiu dan roof-rail yang terpasang pada atapnya, lampu belakang dengan grafis terbaru yang mengikuti lekuk bodi.

SUV M Sport - Tampak Belakang
BMW iX3 M Sport – Tampak Belakang

Interior

Sisi interior mendapat sentuhan ubahan yang paling terasa.  BMW  kini membekalinya dengan panel instrumen digital yang ukurannya 12,3 inci.

Tidak hanya itu, peranti hiburan berupa floating head unit yang tersedia dengan opsi 12,3-inci dan 12,5-inci. Bagian tuas transmisi di konsol tengah hadir dengan desain baru memberi kesan mewah yang kuat.

Interior BMW iX3 M Sport
Interior BMW iX3 M Sport

Baca: Ini SUV Keluarga dari BMW, Super Mewah dan Nyaman

Dapur Pacu

Mengenai dapur pacu, Penggeraknya berupa motor elektrik yang menghasilkan output 282 hp dan torsi 400 Nm.

Performa compact SUV ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,8 detik. Saat kondisi baterai yang hampir habis, BMW tetap dapat mencapai jaraknya 100 km dalam 10 menit.  

SUV BMW ini ditenagai baterai 80 kWh yang memungkinkan jarak tempuh mencapai 460 km untuk sekali cas berdasarkan siklus WLTP. Chargernya telah mendukungan pengisian daya cepat 150 kW.

Sedangkan saat melakukan pengisian dayanya di rumah, menggunakan BMW Wallbox 11 kW memerlukan waktu 7,5 jam untuk melakukan pengisian 0 hingga 100 persen baterai.

BMW iX3 facelift ini mulai diproduksi pada September 2021 di China. Nantinya akan dipasarkan untuk berbagai negara. Prediksinya akan hadir di pasar otomotif Eropa dengan harga 67,300 Euro atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)