25 Mobil Listrik BMW akan Rilis pada 2025, Termasuk Model-M dan Rolls Royce

CaruserMagz.com – BMW berencana meluncurkan 40 model baru pada tahun 2020. BMW juga telah mengumumkan bahwa 25 model di antaranya adalah mobil listrik BMW yang akan termasuk dalam lineup utama di tahun 2025. Dari 25 mobil listrik tersebut, 12 di antaranya adalah all-electric vehicle, dan setidaknya satu dari 25 tersebut akan menjadi model M.

 
“Kami akan meningkatkan pangsa model listrik di semua merek dan seri model. Dan, ya, itu juga termasuk merek Rolls-Royce dan BMW M. Selanjutnya, saat ini kami sedang mempersiapkan semua pabrik BMW Group menuju e-mobility. Ke depan, kita akan bisa melengkapi semua model kita dengan setiap drivetrain,” kata Harald Krüger, selaku Chairman BMW.

 
Sebelum pengumuman resmi, sudah ada spekulasi sebelumnya tentang model M yang bertenaga listrik dan mobil listrik sepenuhnya dengan brand Rolls-Royce.

 
Baca juga: Mazda akan Rubah Semua Mobilnya jadi Mobil Listrik

 
Meskipun keduanya masih membutuhkan beberapa tahun lagi, konfirmasi tersebut menunjukkan bahwa BMW Group akan melanjutkan ekspansi yang lebih berkelanjutan untuk masa depan mereka, yang meliputi model performance dan model luxury/mewah.

 
Dalam waktu yang lebih dekat, BMW menawarkan 10 mobil bertenaga listrik. BMW kemungkinan akan memperkenalkan sedan konsep i5 full-electric pada Frankfurt International Motor Show yang akan datang, untuk menempati slot antara i8 dan i3, bersamaan dengan Mini electric yang sebelumnya ditampilkan.

 
Setelah itu, BMW mengumumkan bahwa X3 akan menjadi core-model pertama yang diperkenalkan sebagai kendaraan listrik baterai (BEV). Core-Model BMW lainnya dihadirkan setelahnya termasuk model M.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar