Bengkel Resmi KIA – Hyundai Palembang Pindah Lokasi ke Tanjung Api-api

Bengkel Resmi KIA - Hyundai Palembang - Tanjung Api-api
CaruserMagz.com – Pada hari jumat tanggal 17 Juni 2016, kami mendapat sms dari KIA Palembang. Sms tersebut mengabarkan bahwa, bengkel resmi KIA Palembang dipindahkan lokasinya dari Jalan Veteran yang berada di tengah kota, ke Jalan Tanjung Api-api yang berdekatan dengan Bandar Udara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang.

 

Jika sobat pemilik mobil KIA mencari bangunan dengan Merk KIA, maka akan sulit menemukan bengkel resmi tersebut, tidak ada merk besar seperti yang dulunya ada di KIA Veteran, mungkin hanya karena belum dipasang.

 

Bengkel tersebut berada di belakang dealer Honda. Namun ada spanduk pada pagar Dealer Honda seperti kami foto di atas.

 

Lokasi bengkel tersebut bersebelahan dengan Auto2000 Tanjung Api-api, tepatnya berada satu komplek dengan Dealer Resmi Honda dan Mitsubishi Palembang. Bengkel ini juga bergabung dengan bengkel resmi Hyundai, karena memang kedua perusahaan otomotif asal Korea Selatan tersebut adalah sister company.

 

Lalu mengapa berada satu pagar dengan Dealer Honda dan Mitsubishi? hal ini terjadi, karena ATPM semua brand tersebut di Palembang dimiliki oleh satu perusahaan, yaitu PT. Global Mobilindo.

 

Bengkel Resmi Hyundai Palembang

Bengkel Resmi Hyundai Palembang

 

Hal yang berbeda dari bengkel lama di Veteran, bengkel di lokasi baru ini murni hanya bengkel, tidak sekaligus berfungsi sebagai Dealer untuk men-display mobil-mobil KIA dan Hyundai terbaru. Untuk Dealer, masih dipusatkan di Jalan Dempo. Area bengkel juga lebih luas dan lebih memudahkan memarkir mobil-mobil yang harus rawat inap.

 

Berikut SMS pengumuman tersebut:

 

sms Pengumuman KIA Pindah Alamat

sms Pengumuman KIA Pindah Alamat

Kami sempat berkunjung ke bengkel baru ini, seperti yang kami ceritakan pada artikel sebelumnya saat menservis power window yang bermasalah pada tanggal 25 Juni 2016 yang lalu.

 

Selamat kepada KIA – Hyundai Palembang, semoga dengan bengkel resmi yang lebih luas dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada konsumen pemilik mobil-mobil KIA dan Hyundai.

 

Salam Otomotif!
 

Tulis Komentar