BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Volkswagen Rilis Sketsa VW Multivan T7 Generasi Baru, Meluncur Juni 2021

Sketsa VW Multivan T7 2021 - Generasi Baru

Share

CarauserMagz.com – Sketsa VW Multivan T7 2021 Generasi BaruVolkswagen telah merilis sketsa mobil people mover globalnya, yaitu Multivan T7 2021 generasi baru. MPV mewah sejuta umat di Eropa tersebut akan diluncurkan secara resmi pada Pertengahan Juni 2021.

Sketsa T7 next-gen ini menampilkan desain yang lebih modern, namun tetap membawa beberapa warisan desain khas versi sebelumnya. Misalnya, garis horizontal yang melintang di seluruh bodi seperti yang ada pada T3, lalu kap mesin pendek segaris dengan kaca depan adalah ciri khas T4.

Sketsa wajah MPV Volkswagen generasi baru
Sketsa wajah VW Multivan T7 next-gen dengan LED

Mengambil langkah besar ke depan, kami telah meningkatkan lebih jauh karakter khas dari kendaraan ikonik ini, sambil tetap setia pada garis khas Bulli-Line,” kata kepala desainer Volkswagen, Albert Kirzinger.

Kami secara sadar menggunakan, misalnya, garis karakter horizontal yang mengelilingi bodi T3. DNA dari bentuk bersudut-sudut T terus kami hidupkan di Multivan yang benar-benar baru, yang pada pandangan pertama terlihat berbahasa Bulli Line yang khas,” Sambung Kirzinger.

Baca juga: Raksasa Otomotif Volkswagen ternyata Memiliki Merek-merek Ternama ini

VW Multivan T7 2021 - Sketsa Tampak Samping
VW Multivan T7 2021 – Sketsa Tampak Samping

Bagian depan dari Multivan T7 ini terlihat identik dengan beberapa model terbaru VW, seperti Golf Mk8. Hal itu karena T7 menggunakan platform MQB yang sama, seperti yang telah dikonfirmasi oleh sang pabrikan Jerman.

Di interior, Multivan T7 2021 disebut akan memberi kepraktisan dan ruang kabin yang lebih baik. Tidak akan ada tuas transmisi, karena mobil ini dikabarkan akan menggunakan pemindah gigi shift-by-wire.

Sketsa Interior van volkswagen next-gen
Volkswagen T7 Multivan – Sketsa Interior

Fitur-fitur interior juga meningkat dengan sistem infotainment 10-inci, kamera 360 dan meja multi-fungsi yang berfungsi ganda sebagai konsol untuk penumpang kursi depan.

Platform MQB pada T7 ini disebut kompatibel dengan banyak jenis powertrains, sehingga Multivan anyar ini akan bisa diberi mesin bensin maupun diesel. Namun mengingat era elektrifikasi, kemungkian mobil van ini juga akan disediakan dengan pilihan mesin hybrid atau bahkan plug-in hybrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)