Toyota Veloz Hybrid Hadir 2024? Menyusul Innova Zenix

Toyota Veloz Hybrid Hadir 2024

CaruserMagz.comMenanti Kehadiran Toyota Veloz Hybrid – Elektrifikasi kendaraan terus bergulir di Indonesia, walau terkesan sangat lambat dibanding negara-negara maju dan berkembang lainnya.

Sebagai raksasa otomotif di Indonesia, Toyota telah memasukkan mobil-mobil hybrid, yang kini mulai menyentuh mobil untuk kalangan menengah ke bawah.

Kijang Innova adalah mobil Toyota asli Indonesia pertama yang akan mendapatkan varian hybrid. Namun tidak berhenti disitu, mobil-mobil masal lainnya dari lineup Toyota juga akan mendapat elektrifikasi hybrid.

Berdasarkan informasi dari narasumber yang disebut OtoDriver dapat dipercaya, setelah Innova Zenix mobil selanjutnya yang akan mendapat varian hybrid adalah Toyota Veloz.

Namun sebelum itu, Toyota akan memasukkan compact SUV hybrid berupa Yaris Cross Hybrid di tahun 2024 mendatang.

Baca:  Avanza 2019 Disebut Tiru Xpander, Di Bagian Ini Kemiripannya

“Yaris Cross akan punya varian hybrid pada Januari 2024 mendatang. Sedangkan untuk Veloz, menyusul pada Juni 2024,” kata narasumber Toyota sebagaimana dikutip OtoDriver pada Minggu, 13 November 2022.

Toyota Hybrid 2024
Toyota Hybrid 2024

Beberapa lineup Toyota yang sudah ada di Indonesia, sebenarnya di luar negeri telah memiliki varian hybrid, misalnya Toyota Raize Hybrid.

Sehingga sangat mungkin mobil-mobil lainnya juga akan disediakan varian hybrid. Jika Toyota Raize juga mendapat varian hybrid di Indonesia, maka kemungkinan itu juga menjadi besar untuk Avanza.

Jika berita ini benar, maka akan sangat menguntungkan bagi konsumen dalam hal biaya operasional mobil. Karena tentunya mobil hybrid sangat irit bahan bakar minyak. Hanya saja, harga jual mobilnya masih sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *