BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Toyota Rilis Teaser Resmi Innova Zenix, Tanda Peluncuran sudah Dekat

Toyota rilis Teaser Resmi Innova Zenix

Share

CaruserMagz.comTeaser Resmi Innova Zenix – Melalui akun media sosial instagram resminya, @toyotaid, Toyota Indonesia merilis teaser resmi sebuah mobil generasi baru yang disebut berjenis crossover, pada Senin, 24 Oktober 2022.

Toyota tidak menulis kan bahwa itu adalah Innova generasi baru atau Zenix pada posting tersebut.

Gambar teaser gelap itu bertuliskan “The crossing edge is coming” yang secara text bahasa Inggris berarti “era persimpangan akan segera datang”. Namun kata crossing disana diperjelas melalui caption seagai crossover.

PAda captionnya, ToyotaID menulis: “Are you ready for the next prestigious crossover? Hold tight as impeccable drives with cutting-edge pleasures are on your way”.

“Apakah Anda siap untuk crossover prestisius berikutnya? Pegang erat-erat karena drive sempurna dengan kesenangan mutakhir sedang menuju Anda”.

Teaser Resmi Innova Zenix
Teaser Resmi Innova Zenix

Meskipun tidak disebutkan secara gamblang, bahkan Toyota membuat ini misterius dengan istilah crossover, banyak media menduga kuat bahwa itu adalah Innova Zenix.

Dugaan itu berdasarkan bentuk fascia depan yang sudah cukup banyak dirender dari sosok dalam balutan kamuflase. Apalagi jika kecerahan gambar di tambah, maka bagian bumper lebih jelas lagi menampakkan sosok Innova generasi baru yang selama ini beredar.

Teaser Zenix terang
Teaser Zenix terang

Namun istilah “Crossover” bisa jadi bermakna ini bukanlah Innova, karena dalam teaser gelap itu ada nuansa Corolla Cross.

Jika benar itu adalah Innova Zenix, maka berarti Innova akan berganti segmen dari MPV ladder-frame, ke Medium SUV monokok.

Itu juga bisa berarti bahwa Innova akan bersaing dengan Honda CR-V, Hyundai Santa Fe, Kia Sorento, Nissan X-Trail, Wuling Almaz, MG HS, dan lain sebagainya.

Namun ini hanyalah rilis pertama, kemungkinan akan ada rilis selanjutnya yang menampakkan seluruh body mobil, interior atau bahkan gambar digital yang menyeluruh.

Bocoran Info Tentang Innova Generasi Baru

Beberapa bocoran informasi tentang Innova generasi baru 2023, antara lain adalah:

  • Berubah platform dari Ladder Frame ke Monokok.
  • Varian diesel dan transmisdi manual ditiadakan pada generasi baru,
  • Varian tertinggi berteknologi hybrid.
  • Menggunakan transmisi CVT.
  • Varian tertinggi dilengkapi ADAS Toyota Safety Sense (TSS)
  • Disediakan dalam 3 Tipe: G, V dan Q
  • Varian: total ada 5 varian dengan tipe G dan V memiliki opsi mesin ICE-NA dan Hybrid, sedangakan tipe Q hanya ada varian hybrid.
  • Harga: Rp 415 – 625 jutaan.
  • Pilihan warna: putih, hitam. abu-abu, silver dan dask-steel.
  • Fitur Baru: Ada panoramic sun-roof, Head Unit 9 – 10-inci, captain seat, power back door.
  • Velg: tipe G 16″, tipe V 17″ dan tipe Q 18″.

Kita tunggu saja kabar resmi dari Toyota Indonesia, dalam hal ini adalah Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Indonesia.

Selamat menantikan kehadiran mobil baru ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)