Service Rutin Mitsubishi Xpander Gratis 3 Tahun, Jika Beli Sebelum 31 Oktober 2017!

CaruserMagz.com – Perang diskon yang dilancarkan brand pesaing Mitsubishi Xpander mendapat serangan balik yang telak dari Mitsubishi.
 
Seolah memukul balik atas diskon fantastis yang ditawarkan Toyota, Honda, Suzuki dan Nissan, Mitsubishi merayu calon konsumennya dengan layanan purna jual gratis.

 

Dengan tampilan menggoda, fitur berlimpah dan interior mewah, Mitsubishi Xpander ditawarkan lagi dengan service rutin gratis hingga 3 tahun.
 
Namun tentu syarat dan ketentuan berlaku. Keistimewaan ini hanya diberikan pada konsumen yang membeli Xpander hingga tanggal 31 Oktober 2017 saja.

 

Jadi para peminat Xpander harus berlomba dan memesan mobil ini secepat mungkin. Ini strategi marketing yang berbahaya buat konsumen yang punya uang nanggung, bisa jadi seperti orang kebelet hingga hutang sana sini untuk mengejar bonus service gratis itu. 3 tahun lhooh.. itu bukan waktu yang pendek dan bukan penghematan yang sedikit.

 

Mitsubishi menjuluki program ini dengan paket SMART (paSti-Murah-Awet-paRt-Terjamin), agak maksa singkatannya memang. Hal-hal yang didapat secara gratis antara lain, Part Periodical Maintenance (PM), cairan rutin seperti: brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner.

 

Tak cuma itu, konsumen akan mendapat aplikasi water repellent dan oli mesin gratis hingga 50.000 km atau waktu 3 tahun, mana yang lebih dulu tercapai. Oli tersebut bernama Mitsubishi Motor Genuine Oils (MMGO).

 

Belum berhenti, ternyata ada bonus satu lagi, yaitu asuransi kecelakaan diri untuk waktu satu tahun. waw.. ini bukan seperti mobil yang baru launching, tapi seperti pabrikan lagi cuci gudang. Brand lain bisa-bisa makin gigit jari menyaksikan konsumen berebut mengisi SPK jagoan baru Mitsubishi tersebut.

 

Menurut Adam Rahman, Head of MMC Business Planning Departement – Strategy Planning Division PT MMKSI, konsumen cukup membeli bensin saja untuk operasionalnya selama 3 tahun tersebut. tidak perlu mengkhawatirkan biaya service rutin, oli, cairan coolant dan lainnya. Menurutnya, konsumen akan lebih hemat 25% dari biaya operasional normal, dibanding jika tidak mendapatkan program SMART ini.

 

Konsumen yang membeli Mitsubshi Xpander dari tanggal 10 Agustus hingga 31 Oktober 2017, otomatis tercatat mendapatkan program SMART dengan level Gold. Tapi jika pelanggan inginmendapatkan service yang lebih wah, bisa menaikkan level menjadi Diamond dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp.550 Ribu.

 

Pelanggan yang mendapatkan program smart ini akan diberikan sertifikat dari dealer. Kemudian juga booklet (buku service)-nya akan ditempeli sticker khusus, yang menjadi buku sakti saat service, karena gratis..tis..tis..

 

Biar jelas ini kami list-kan lagi apa saja yang didapat pelanggan yang beruntung mendapatkan program SMART ini, yaitu serba gratis selama 3 tahun atau jarak tempuh kendaraan hingga 50.000 km. Berikut daftarnya:

 

1. Periodical Maintenance Part : Seperti saringan udara, dll.
2. Oli Mesin : Mitsubishi Genuine Oil (MMGO).
3. Chemicals : minyak rem, water coolant, engine flush,dan pembersih rem.
4. Jasa Service gratis.
5. Asuransi Kecelakaan 1 tahun.

 

Kurang apa lagi, tak terkalahkan nih low MPV baru dari Mitsubishi. Yang lain boleh murah, tapi Xpander menawarkan layanan purna jual serba gratis! dan yang sulit ditolak adalah kegantengannya yang ruar biasah..

 

Salam Otomotif!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

2 thoughts on “Service Rutin Mitsubishi Xpander Gratis 3 Tahun, Jika Beli Sebelum 31 Oktober 2017!

  • August 15, 2017 at 9:59 am
    Permalink

    Beli XPander menurut saya bisa beli 3 mobil sekaligus, bumper depan ala Pajero Sport, bagian samping ala Honda Jazz, bagian belakang lampu LED DRL nya ala Fortuner hehe, kalau ada rejeki mungkin saya pilih LMPV ini buat kendaraan kedua, saya pakai City Car saat ini. Good Job (y)

    Reply
  • August 15, 2017 at 10:02 am
    Permalink

    Iya ya mas Iswadi, secara kalo bicara kualitas, kita gak perlu meragukan Mitsubishi. Beda sama mobil asal negeri bambu, takutnya seperti bambu.. hehe..

    Reply

Tulis Komentar