Render Hyundai RN30 Concept diumumkan sebelum Paris Motor Show 2016

CaruserMagz.com – Hyundai berencana memamerkan mobil konsep bertenaga besar, dengan nama Hyundai RN30 Concept. Mobil konsep tersebut akan menemani Hyundai i30 dan i10 facelift 2017 di ajang Paris Motor Show pada tanggal 29 September 2016. Pengumuman tersebut bisa dilihat pada laman resmi Hyundai Eropa, www.hyundai.news/eu.

 

Mobil konsep ini berbasis Premium Hatchback i30, dengan ground clearance lebih rendah dan body yang lebih lebar, sehingga memberikan impresi yang menyenangkan saat dikendarai pada kecepatan tinggi layaknya supercar.

 

Hyundai menyatakan: “Konsep yang diinspirasi dari balap motorsport ini, ditujukan untuk memberikan semangat dan kesenangan terhadap kecepatan di lintasan, bagi semua orang.”

 

Pengembangan konsep RN30 ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Hyundai Motorsport (HMSG), Hyundai Motor’s Performance Development & High Performance Vehicle Division and Hyundai Motor Europe Technical Centre (HMETC).

 

Baca juga: 

 

Dari gambar siluet yang diumukan tersebut, memang ada citarasa Hyundai i30, namun Hyundai RN30 concept memiliki roda yang lebih besar, garis-garis aerodinamis dan body kit racing yang membuat penampilan mobil ini terlihat garang.

 

Hyundai juga mengumumkan secara detail, konferensi press yang menandai lahirnya mobil konsep balap Hyundai ini akan dilaksanakan pada jam 15:15, Stand Nomor 417, Hall 3, ajang Paris Motor Show 2016.

 

Salam Otomotif!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar