Harga Toyota All New Rush Rilis Januari 2018, Diperkirakan Naik Rp 3 Jutaan Saja

CaruserMagz.com – Hari ini, 23 November 2017, Toyota All New Rush diperkenalkan secara resmi di Jakarta. Pihak Toyota Astra mengundang media ke acara pengenalan resmi tersebut untuk menyaksikan secara langsung bentuk eksterior dan interior Rush generasi baru ini.

 
Dalam sesi tanya jawab, tentu hal yang paling cepat ditanyakan media adalah mengenai harga dari low MPV terlaris ini. Berapa harganya? Berapa kenaikan dibanding Rush generasi sebelumnya dan kapan sudah bisa dipesan?

 
Menjawab pertanyaan wartawan tersebut, Henry Tanoto selaku Vice President Director dari Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa harga Toyota Al New Rush resmi akan dirilis pada awal Januari 2018.

 
Harga resmi belum bisa dirilis karena menunggu peraturan pajak yang baru dari Pemerintah. Sedangkan peraturan tersebut belum keluar. Oleh karena itu, Pihak TAM belum bisa mengumumkan harga resmi dari All New Rush 2018 ini.

 
Namun demikian petinggi Toyota Indonesia tersebut  memberi gambaran, bahwa kenaikan harga All New Rush dibanding Rush yang ada sekarang tidak akan signifikan. Yaitu berkisar Rp. 3 Jutaan saja.

 
Namun itu belum pasti mengingat peraturan pajak yang baru belum keluar. Harga sebenarnya nantinya harus mengikuti peraturan Pemerintah.

 
Apabila benar kenaikan harga hanya 3 jutaan rupiah saja, tentu low SUV ini akan sangat tinggi value for money-nya. Mengingat sudah makin banyak fitur canggih yang disematkan. Seperti 6 airbag, start-stop engine button, fitur pengereman yang lengkap, kabin yang lebih lega dan dimensi yang lebih besar.

 
Logikanya kok tidak mungkin hanya 3 jutaan rupiah saja kenaikannya. Atau mungkin Toyota Rush yang ada sekarang ternyata terlalu mahal harga jualnya.

 
Jika melihat daftar Harga Toyota Rush yang ada sekarang, harganya adalah pada rentang Rp. 251 – 267 juta, dengan kenaikan harga Rp. 3 juta, maka harga Toyota All New Rush kemungkinan berkisar Rp. 254 – 270 juta.

 
Semoga benar demikian, sehingga Rush 2018 ini tetap bisa bersaing dengan kompetitor seperti Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander. Tentunya itu berarti konsumen tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk mendapatkan mobil keluarga berupa SUV yang stylist.

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

One thought on “Harga Toyota All New Rush Rilis Januari 2018, Diperkirakan Naik Rp 3 Jutaan Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *