Begini Cantiknya Toyota Agya jika Memakai Wajah Campuran Vios dan Corolla Hybrid


CaruserMagz.com – Sejak kehadirannya di tahun 2013, Toyota Agya belum mendapatkan upgrade apapun. Tentu menarik ditunggu para pecinta otomotif, akan seperti apa penampilan LCGC terlaris ini pada versi faceliftnya.
Rendering Toyota Agya dengan Wajah Toyota Camry – gambar oleh RBAdesign
Demi memuaskan keingintahuannya, seorang yang suka memperkirakan tampilan mobil jika desainnya dicampur-campur membuat rendering gabungan desain body Toyota Agya dan wajah mobil Toyota yang lainnya. Dia adalah Raditya Brahmanah yang banyak membuat rendering campuran design berbagai mobil di blognya rbadesignstudio.wordpress.com.

Wajah mobil yang disematkan pada Agya facelift perkiraan ini mirip dengan wajah toyota Corolla Hybrid hatchback. Tapi ada juga nuansa wajah Toyota Vios pada grill, lampu dan kap mesinnya. Lihat sosok Toyota Corolla Hybrid pada gambar di bawah ini. Bentuk bumper, grill bumper dan rumahan foglamp-nya sangat mirip.

Toyota Corolla Hybrid – Hatchback
Rendering ini sebenarnya sudah lama dia buat dan dipublish pada 16 Januari 2016 yang lalu. Lumayan cantik juga ternyata jika Toyota Agya memakai wajah campur sari seperti ini. Terasa lebih elegan dari Agya yang ada sekarang. Ternyata wajah Corolla+Vios bisa membuat Agya nampak lebih anggun dan sangat serasi dengan bentuk hatchback-nya yang mungil.
Terlepas apakah dia membuat render ini berdasarkan informasi dari orang Toyota atau sekedar keisengannya sendiri saja, hasil karyanya ini patut dihargai dan membuat kita bisa melihat Agya yang lebih cantik dari versi aslinya yang kental sekali dengan aroma LCGC-nya.
Semoga versi facelift dari Toyota Agya akan secantik ini atau lebih baik. Sehingga membuat pemiliknya merasa bangga dengan mobil kesayangannya.
Salam Otomotif!

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *