Booking Fee Rp. 5 Juta, Mitsubishi Xpander Sudah Dipesan 200an Unit di Palembang

CaruserMagz.com – Mitsubishi Xpander sudah mulai diperkenalkan di Palembang, Sumatera Selatan. Low MPV baru ini dipamerkan di Mall Palembang Trade Center (PTC) selama sepekan hingga tanggal 29 Agustus 2017.

 

Pengenalan Xpander di Palembang ini lebih cepat dari jadwal pameran yang diumumkan di website resmi Mitsubishi Indonesia, yaitu tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2017 di Mall Palembang Icon.

 

Pengenalan perdana low MPV bercitarasa SUV ini dilaksanakan oleh PT Berlian Maju Motor (BMM) Palembang yang dipimpin Alex Fadhil sebagai Kepala Cabang Palembang.

 

Menurut Alex, seperti diberitakan oleh Sriwijaya Post, Mitsubishi Xpander sudah dipesan 200an unit selama 6 hari pameran di mall PTC, dan kemungkinan akan terus bertambah karena besarnya minat masyarakat sumsel pada MPV baru ini.

 

Alex juga berjanji, bahwa konsumen yang memesan di pameran tersebut akan diprioritaskan untuk menerima unit mobilnya pada pengiriman pertama.

 

“Luar biasa respon masyarakat Palembang pada mobil ini. Pastinya yang sudah inden akan segera mendapatkan mobilnya,” ujar Alex Fadhil, Senin (28/8).

 

Walau booking fee cukup besar nominalnya, yaitu Rp. 5 Juta, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk segera mengisi form SPK. Pemberitaan yang cukup masif secara nasional mengenai berbagai kelebihan Mitsubishi Xpander ini, membuat banyak konsumen low MPV tergiur.

 

Selain itu, ditenggarai minat masyarakat juga dipengaruhi adanya bonus yang ditawarkan dan paket pelayanan service purna jual yang juga menggiurkan, yaitu service gratis baik untuk keperluan spare part dan oli maupun jasa service selama 3 tahun atau 50.000 km, seperti diumumkan pada peluncuran Xpander di GIIAS 2017.

 

Alex Fadhil mengatakan bahwa PT BMM menyediakan bonus berupa kaca film Konika bagi pemesan Xpander di Palembang. Selain di pameran, pelanggan juga bisa memesan low MPV ini di diler resmi BMM.

 

Dengan mesin 1500cc DOHC-MIVEC, Xpander punya besaran tenaga yang sama dengan Avanza 1.5 atau Veloz yaitu 104 ps (77 kW), namun torsinya 5 Nm lebih besar, yaitu 141 Nm, sedangkan Avanza 136 Nm.

 

Kelebihan lain yang menggiurkan pada Xpander adalah fitur-fitur canggih yang dulunya hanya ada pada mobil-mobil mewah, seperti fitur rem yang lengkap seperti ABS+EBD+BA dan Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC), Keyless Operational System dengan tombol Start-Stop mesin. Baca selengkapnya: Kelebihan Mitsubishi Xpander.

 

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Mitsubishi dirancang sebagai mobil keluarga yang nyaman walau tidak menutup kemungkinan Xpander digunakan juga untuk kendaraan niaga seperti mobil rental atau mobil operasional perusahaan, mengingat torsinya yang besar dan keandalan mobil Mitsubishi yang sudah lama dikenal tangguh.

 

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *