BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Salah Perhitungan, Elon Musk Akui Buat Keputusan Idiot terkait Tesla Model X Facelift

Elon Musk Akui Gagal terkait Tesla Model X Facelift 2021

Share

CaruserMagz.com – Elon Musk akui telah membuat keputusan idiot terkait peluncuran Tesla Model X facelift 2021. CEO Tesla tersebut mengaku telah gagal memenuhi permintaan pelanggan dalam balasan terhadap cuitan twitter penggemar Tesla.

Seorang netizen yang disebut sebagai investor Tesla membalas cuitan dari @WholeMarsBlog yang membuat bantahan bahwa penggemar Tesla tidak dapat mengkritik perusahaan tersebut.

Netizen bernama Sawyer Merritt membalas twit tersebut dengan menuliskan: “Ini kritik-nya, peluncuran Model X yang diperbarui sangat buruk dan kurangnya komunikasi dengan pelanggan yang telah menunggu selama satu tahun atau lebih untuk mobil mereka, dan terus menerima penundaan mengecewakan. Saya tahu situasi pasokan global kacau, tetapi beberapa komunikasi akan menyenangkan.”

Dengan cepat kritik itu mendapat tanggapan langsung dari CEO Tesla, Elon Musk, dengan mengakui bahwa Telsa telah membuat keputusan yang kurang tepat.

Kami menjatuhkan bola dengan buruk tentang jalur produksi Model X baru dan masih belum sepenuhnya pulih. Bodoh sekali menghentikan produksi Model X lama pada Desember 2020, ketika masih banyak permintaan!” Tulis Elon Musk pada 10 Februari 2022.

Tesla menutup jalur produksi untuk Model X di pabrik Fremont pada Desember 2020 untuk mempersiapkan peluncuran model facelift yang diumumkan pada Januari 2021 lalu.

Tapi ternyata, baru pada Oktober 2021 Model X facelift pertama berhasil dikirim ke pelanggan dan bahkan sekarang, hanya pelanggan di AS yang menerima Model X terbaru.

Elon Musk akui bahwa pihaknya gagal paham pada kerumitan produksi Model X, khususnya terkait revisi interior yang signifikan. Sehingga penghentian produksi model lama dinilai terlalu cepat, di tengah banyaknya permintaan.

Interior Tesla Model X Facelift 2021
Interior Tesla Model X Facelift 2021

Tesla Model X facelift 2021 hanya mendapat ubahan minor di eksterior, yaitu pada fasia depan dan belakang.

Pembaruan paling signifikan dilakukan untuk interior dengan setir gaya baru yang mengotak dan tanpa bagian atas, infotainment yang serba baru dengan layar dan sistem audio 22-speaker.

Model X 2021 juga menghadirkan varian flagship Plaid yang dipersenjatai tiga motor listrik bertenaga gabungan hingga 1.020 hp. Powertrain baru itu memungkinkan SUV listrik ini mencapai 100 km/jam kurang dari 2,5 detik, dan mencapai top-speed hingga 262 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)