Rekor! Mitsubishi Xpander Terlaris, 5.281 Unit Terjual selama GIIAS 2017

CaruserMagz.com – Mitsubishi cetak rekor baru untuk penjualan unit kendaraan selama ajang pameran otomotif, jauh melewati angka penjualan pada event-event sebelumnya. Adalah debut global Mitsubishi Xpander yang fenomenal. Xpander jadi mobil terlaris di GIIAS 2017 dengan mencatatkan angka penjualan 5.281 unit selama 11 hari.

Total SPK yang berhasil dikoleksi PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah 6.374 unit. Dengan rincian Xpander: 5.281 unit, Pajero Sport: 871 unit, Mirage: 85 unit, Triton: 81 unit, Outlander Sport: 49 unit, dan Delica 7 unit.

Jumlah fantastis tersebut dikumpulkan dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 saja, yaitu selama kurang lebih 11 hari, dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di BSD Tangerang.

Pencapaian ini melampaui target hingga 200-an persen, semula Mitsubishi hanya menargetkan 3.150 unit terjual untuk semua unit. Padahal target tersebut sudah jauh ditingkatkan mengingat kehadiran Xpander yang mendapat sambutan hangat, tahun lalu di ajang yang sama, Mitsubishi hanya berhasil megoleksi SPK sebanyak 1.917 unit untuk semua model.

Saat pelaksaan GIIAS 2017, memang hall Mitsubishi selalu ramai pengunjung, bahkan di hari libur, lokasi dimana Xpander dipajang penuh sesak oleh pengunjung yang antusias ingin melihat low MPV baru tersebut.

Kyoya Kondo, selaku President Director PT MMKSI mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Indonesia pada Mitsubishi Xpander. Dia juga mengapresiasi pihak media massa yang dengan gencar memberitakan setiap hal terkait Xpander.

Menurutnya, semua itu akan menjadi penyemangat bagi PT MMKASI untuk meningkatkan layanan pada konsumen, baik dalam hal penjulan maupun purna jual.

Secara nasional, Mitsubishi Xpander telah dipesan sebanyak 7.489 unit hingga tanggal 20 Agustus 2017. Jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat peluncuran Xpander di daerah dan ibu kota provinsi baru saja dimulai dengan berakhirnya ajang GIIAS.

Dari yang dumumkan oleh MMKSI pada laman resminya, pengenalan Mitsubishi Xpander di daerah akan dilakukan di beberapa kota, antara lain: Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Medan. Untuk rician jadwal dan lokasi dapat dibaca disini: Jadwal Pameran Xpander di Daerah.

Bagi sobat di daerah, bisa mengunjungi loaksi pameran untuk mengisi SPK. Karena akan ada pelayanan khusus untuk pemesan mobil ini tentunya. Calon pembeli juga bisa menanyakan dengan lebih detail pada wiraniaga Mitsubishi, bonus apa saja yang didapat jika memesan Xpander.

Salam Otomotif!

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

2 thoughts on “Rekor! Mitsubishi Xpander Terlaris, 5.281 Unit Terjual selama GIIAS 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *