Peluncuran Logo dan Slogan Baru Kia Dirayakan dengan Pesta Kembang Api

CaruserMagz.com – Peluncuran Logo dan Slogan baru Kia dilakukan dengan menghiasi langit malam pada 6 Januari 2021. Musim pandemi yang melarang kerumunan manusia mungkin menjadi inspirasi untuk mempresentasikan logo barunya di langit malam bersama pesta kembang api. Perhelatan ini dikabarkan memecahkan rekor di Incheon, Korea Selatan.

Beberapa pernyataan dari petinggi pabrikan mobil ternama ini dirilis. Menurut CEO Kia, perhelatan ini disebut menggambarkan ambisi Kia untuk menjadi yang terdepan dalam industri mobil masa depan.

Momen ini disebut sebagai penekan tombol reset untuk hadir sebagai entitas baru yang akan mengarahkan kemudi perusahaan pada pengembangan dan peluncuran kendaraan listrik baru, serta pengenalan layanan mobilitas.

Logo Baru Kia diluncurkan
Logo Baru Kia diluncurkan

Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi,” buka Ho Sung Song selaku Presiden dan CEO Kia Motor Corporation.

Industri otomotif sedang mengalami masa transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi terhadap perubahan ini,” tambah Sung Song.

Logo baru kami mewakili keinginan kami untuk menginspirasi konsumen, seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas mereka, dan bagi karyawan kami untuk menghadapi tantangan industri yang berubah secara cepat.” Pungkasnya.

Logo dan slogan Baru Kia
Logo dan slogan Baru Kia

Selain logo barunya, Kia juga secara resmi mengumumkan slogan barunya, yaitu ‘Movement that Inspires‘ (Pergerakan yang Menginspirasi), yang menggantikan ‘The Power to Surprise‘ (Kekuatan untuk Mengejutkan).

Logo baru Kia ini sebenarnya telah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2019 di Geneva Motor Show, yaitu pada konsep mobil listrik yang disebut Kia Imagine Concept.

Logo Baru Kia - Pesta Kembang Api
Logo Baru Kia dalam Pesta Kembang Api

Baca juga: Ini Konsep Mobil Listrik Sepenuhnya dari KIA

Bukan sekedar logo dan slogan baru, Kia menyebutkan bahwa ini adalah titik transformasi untuk mobilitas masa depan dari sang pabrikan. Untuk itu, Kia akan mempresentasikan strategi barunya dalam minggu depan.

Prosesi pengumuman strategi baru itu akan dilaksanakan dalam suatu acara bertajuk ‘New Kia Brand Showcase‘, yang dijadwalkan pada 14 Januari 2021 pukul 19.00, yang disiarkan langsung di channel YouTube resmi Kia Global.

Yayan Abdhi

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

You may also like...

Tulis Komentar