The Owner

Tentang Penulis

Hi there.. Salam kenal. Terimakasih sudah sudi mampir di blog sederhana ini. CaruserMagz.com adalah personal blog meskipun namanya nampak seperti Media.

Trust me! no body else behind this blog but me, lelaki introvert yang lebih suka menjelaskan ide dan pendapat melalui tulisan, ketimbang ngoceh di depan kamera.

Yayan Abdhi, nama yang sekilas seperti naman orang Sunda, tapi saya bukan orang Sunda, melainkan asli orang Prabumulih, Sumatera Selatan.

Penerus garis keturunan ke-4 dari Puyang Djimar, yang nama Beliau diabadikan menjadi Lapangan Pengeboran Minyak, “Talang Djimar” oleh Pemerintah Kolonial Belanda, hingga saat ini menjadi lapangan pengeboran milik Pertamina.

Lahir pada April 1982 dan besar di Prabumulih, hingga menyelesaikan SMA. Kemudian menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan Teknik Kimia, di Universitas Sriwijaya (2000 – 2005).

Sempat melanglang buana di perantauan menjadi karyawan Swasta, seperti Jakarta, Riau dan Serpong, kemudian pulang kampung dengan tetap menyandang titel sebagai karyawan swasta, di Industri Pabrik Bubur Kertas.

I’ve nothing much to tell, but I love the automotive world. Mobil adalah benda indah bagi kaum lelaki yang setiap detailnya bisa membuat kaum Adam jatuh cinta dan ingin memilikinya.

Saya senang bisa mengungkapkan pendapat mengenai dunia otomotif melalui tulisan. Jika Sobat ingin mengetahui lebih detail kisah hidup dan latar belakang saya, silahkan membaca halaman ‘About Me‘ pada Blog Pribadi saya di Yabdhi.com.

Salam Blogger! Salam Otomotif!

2 Responses

  1. Teguh Satrio says:

    Wow, ternyata ada ya, blog otomotif berbasis personal blog, tapi sekeren media resmi dari segi tampilan dan kualitas konten artikelnya. Bahkan lebih keren menurutku bro, karena banyak media besar artikelnya berantakan, tapi tulisan Lo rapi dan enak dibaca. You are awesome, extraordinary! Keep up the good works bro! kamu pasti jadi besar jika konsisten. Love your works!!

    • Yayan Abdhi says:

      Terimakasih apresiasinya Mas Teguh. Senang bisa mendapat kunjungan dari netizen yang memperhatikan hal detail seperti Mas Teguh. Semoga Mas Teguh sukses selalu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *