Mobil Baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019: CLA, GLC, GLE dan EQV

Mobil baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019
CaruserMagz.com – Genewa, 5 Maret 2019 – Mercedes Benz meluncurkan 3 mobil baru dan 1 Model konsep di ajang Geneva Motor Show 2019. Mobil baru Mercy tersebut adalah CLA 250 4MATIC Shooting Brake, GLC SUV 300d 4MATIC, dan AMG GLE 53 4-MATIC +(WP) dan konsep MPV listrik bernama Concept EQV.

 
Masing-masing mobil baru tersebut dijelaskan oleh petinggi Daimler Mercedes Benz, yaitu Dr. Dieter Zetsche selaku Chairman of the Board of Management of Daimler AG, sekaligus sebagai Head of Mercedes Benz Cars yang membuka seremoni sekaligus menjelaskan mobil konsep MPV Listrik EQV.

Ada juga Ola Kallenius selaku Direktur Reasearch & Development, Slavche Tanecski selaku Desainer dari CLA, Nadine Bottner selaku Product Management Mercedes-AMG GLE dan Britta Seeger, Marketing & Sales Director of Mercedes Benz Cars.

 
Berikut Penjelasan singkat untuk mobil-mobil baru Mercedes Benz yang diluncurkan di Geneva Motor Show 2019:

Mercedes Benz EQV Concept - Geneva Motor Show 2019

Mercedes Benz EQV Concept – Geneva Motor Show 2019


 

1. Mercedes Benz EQV Concept – Electric Van

Mobil ini dinamai All Electric Concept EQV, yaitu konsep MPV mewah dengan jantungpacu murni elektrik. Van ini berbadan besar untuk menampung banyak orang, kelegaan yang berlimpah dan memberikan premium mobility.

Karakteristik ini membuat Concept EQV jadi mobil yang sempurna untuk mengakomodasi semua bentuk keluarga dan memberi banyak tenaga untuk berkendara tanpa emisi,” papar Dieter Zetsche, Chairman of Daimler Board.

 
Mercedes mengklaim bahwa MPV Concept EQV mampu menempuh jarak hingga 400 km per sekali charge. Baterai diletakkan di bagian bawah mobil, sehingga van besar ini punya space yang sangat luas dan menjadi stabil karena berat mobil tertumpu pada bagian bawah.

 
Mobil Lainnya:
2. GLC 300d 4MATIC
3. CLA Shooting Brake
4. AMG GLE 53

Yayan Abdhi
Pages: 1 2 3 4
Share

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

You may also like...

Tulis Komentar