Mitsubishi Hadirkan Xpander GLS AT dan Sport MT di GIIAS 2018, Penuhi Ekspektasi Konsumen

CaruserMagz.com – Guna memenuhi ekspektasi konsumen terhadap Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander GLS AT dan Sport MT di gelaran GIIAS 2018, pada 2 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.

 
Pada awal kehadirannya di tahun 2017 yang lalu, Xpander memang dikritisi dalam hal ketersediaan varian yang terbatas, yaitu tidak ada varian otomatis pada tipe rendah dan tidak ada varian manual pada tipe tertinggi.

 
Padahal kedua tipe tersebut masih disukai oleh konsumen Indonesia. Bahwa tidak semua konsumen yang ingin tipe tertinggi, menyukai transmisi otomatis, karena tipe manual dianggap lebih nikmat dikemudikan untuk perjalanan jauh.

 
Sebaliknya peminat Xpander tipe rendah karena anggaran yang terbatas, juga banyak yang menginginkan transmisi otomatis, khususnya masyarakat perkotaan yang harus bergelut dengan kemacetan setiap hari.

 
Keputusan MMKSI tersebut dirasa tepat untuk memenuhi harapan konsumen Indonesia. Karena pilihan varian yang terbatas banyak dianggap sebagai salah satu kekurangan Mitsubishi Xpander dan menjadi kelebihan kompetitor seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

 
Kehadiran varian baru Mitsubishi Xpander yaitu GLS A/T dan Sport M/T, diharapkan dapat mewujudkan ekspektasi konsumen Indonesia untuk memiliki Low MPV yang ganteng tersebut dengan varian transmisi yang dibutuhkan.

 
Mengenai harga, MMKSI membanderol Mitsubishi Xpander GLS A/T sebesar Rp 228,6 juta dan Xpander Sport M/T seharga Rp 237,2 juta on-the-road Jabodetabek. Xpander GLS AT lebih mahal 11 Juta dari GLS MT, sedangkan Xpander Sport MT lebih murah 10 Juta dibanding Sport AT.

 
Baca juga:

 
Berikut daftar Harga Mitsubishi Xpander GLS dan Sport
Xpander GLS MT : Rp. 217.600.000
Xpander GLS AT : Rp. 226.600.000
Xpander Sport MT : Rp. 237.200.000
Xpander Sport AT : Rp. 247.200.000

 
Tidak hanya varian baru, MMKSI juga mengumumkan pilihan warna baru untuk Mitsubishi Xpander, yaitu Deep Bronze Metallic yang terbatas untuk tipe Ultimate dan Sport. Pilihan warna tersebut untuk mewujudkan ekspektasi konsumen yang menginginkan warna elegan pada mobil kesayangannya.

 
Warna bronze tersebut juga adalah salah satu warna pavorit pada kompetitor Xpander di segmen low SUV seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

 
Untuk sobat yang penasaran seperti apa Xpander GLS AT dan Sport MT juga pilihan warna baru Xpander tersebut, sobat bisa mendatangi booth Mitsubishi di GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar