Mitsubishi Outlander Sport 2020 Dipamerkan di Geneva Motor Show 2019

CaruserMagz.com – Mitsubishi Outlander Sport yang di Eropa bernama Mitsubishi ASK, berwajah baru dipamerkan di Geneva Motor Show 2019. Namun ternyata ini bukanlah generasi baru melainkan disebut Facelift saja, walau perubahannya cukup signifikan dalam hal desain.

 
Perubahan pada model baru dari Outlander Sport ini adalah revisi fascia depan dengan “Dynamic Shield Design” yang terlihat lebih kokoh. Dimana sebelumnya terlihat lebih meruncing layaknya pada Xpander.

 
Sebelumnya disebut-sebut bahwa Outlander Sport baru akan mengarah pada Eclipse Cross, namun ternyata tidak demikian karena Outlander Sport terbaru ini punya wajah yang terlihat lebih mengotak layaknya Mitsubishi Triton terbaru.

 
Cukup wajar model yang dipajang di Geneva Motor Show 2019 ini disebut hanya facelift, karena siluet Outlander model lama masih ada pada keseluruhan bentuknya, hanya saja berubah pada detail fascia-nya.

 

Mitsubishi Outlander Sport 2020 - Eksterior Belakang
Mitsubishi Outlander Sport 2020 – Eksterior Belakang

Baca juga:

 
Pada bagian depan, wajah baru Outlander Sport terlihat kokoh sekaligus futiristik dengan head lamp LED yang lebih pipih dan fog light dan lampu sein depan yang terintegrasi dalam satu housing besar di bawah head light. di bagian belakang juga ada LED taillight baru dan desain bumper baru terlihat kokoh.

 
Di bagian interior, juga mendapat peningkatan, khususnya pada head unit berupa monitor sentuh berukuran 8 inci yang telah dilengkapi sistem navigasi dan berbagai konektifitas.

 

Mitsubishi Outlander Sport 2020 - Interior
Mitsubishi Outlander Sport 2020 – Interior

Menariknya, Mitsubishi ASK atau Outlander Sport versi Eropa ini mendapat pilihan warna baru yang cukup atraktif, yaitu Sunshine Orange, Red Diamond dan Oak Brown.

 
Untuk dapurpacu, Outlander Sport terbaru ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin MIVEC 2.000cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Mesin kedua adalah INVECS 3-III dengan transmisi CVT 6-percepatan yang memiliki fitur pengendaraan mode Sport.

 
Di Eropa, crossover compact ini dikabarkan baru akan dijual resmi pada tahun 2020. Jadi kecil kemungkinan model ini akan masuk Indonesia pada tahun 2019 ini. Pihak MMKSI juga telah menyatakan belum akan memperbarui model Outlander Sport pada tahun ini, melainkan mereka akan fokus membangung jaringan dealer dan menjual Misubishi Xpander.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Karyawan swasta yang menjadikan menulis sebagai hobby dan keseharian.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar