Honda Berikan Diskon Puluhan Juta Rupiah untuk Habiskan Stok Lama Mobilio

CaruserMagz.com – Honda baru saja meluncurkan Mobilio facelift 2017, pada kamis (12/01/17) dengan ubahan tampilan eksterior yang makin sporty dan stylist, serta penambahan fitur-fitur canggih. Sudah lumrah jika ada launcing mobil baru, akan ada diskon besar-besaran untuk sisa stok mobil yang belum terjual.

 

Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi, mengatakan bahwa pihaknya telah menghentikan produksi Honda Mobilio 2016. Namun pastinya masih ada Mobilio 2016 yang belum terjual di dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia.

 

Menurut Jonfis, stok Mobilio lama tersebut ada sekitar 1000an unit lagi. Dia memperkirakan semuanya akan terjual habis dalam sebulan ke depan.

 

Jonfis Fandi juga menghembuskan angis segar bagi para peminat Mobilio 2016, pasalnya seperti kebiasaan ATPM pada umumnya, untuk menghabiskan stok mobil lama yang belum laku, Mobilio 2016 akan dijual dengan diskon hingga sekitar 20an juta Rupiah.

 

Namun menurutnya, jumlah diskon itu ditentukan oleh masing-masing dealer di daerah. Karena mereka mempunyai alasan dan strategi tersendiri untuk menentukan harga, agar Mobilio lama lekas habis.

 

Jonfis optimis stok lama tersebut akan cepat laku, sesuai pengalaman sebelum-sebelumnya.

 

Dalam industri otomotif,  memang begitu lazimnya. Tidak mungkin stok mobil yang lama seketika habis ketika model baru datang. Pasti ada masa transisi. Langsung habis sampai nol itu susah. Itu karena di daerah banyak. Tapi gak ada pengaruh apa-apa, selalu akan habis,” ungkap Jonfis Fandi.

 

Jadi, bagi sobat yang sudah berminat membeli Mobilio, kini punya 2 pilihan. Beli stok lama dengan harga miring hingga 20an juta tapi harus puas dengan tampilan dan fitur-fitur Mobilio lawas.  Atau merogoh kantong lebih dalam demi menikmati Mobilio 2017 yang benar-benar segar, stylist dan lebih banyak fitur.

 

Sisi positifnya, walau stok lama, Mobilio 2016 yang masih di dealer tetaplah dibeli sebagai mobil baru, masih berplat nopol putih dan tentunya juga kinclong. Walau harus gigit jari melihat wajah Mobilio 2017 yang lebih gagah. Tergantung preferensi sobat masing-masing, fungsionalitas atau kepuasan mata.

 

Segera ke dealer Honda! bagi yang berminat memboyong Mobilio 2016 dengan harga murah, karena jumlahnya tentu terbatas dan akan berebut dengan peminat lainnya.

 

Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar