Atta Halilintar Beli Mobil Raffi Ahmad, Mercedes Benz S400, Cash and Carry!

CaruserMagz.com – Atta Halilintar Beli Mobil Raffi Ahmad – Halilintar mencapai impiannya jadi YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara dengan jumlah Subcriber lebih dari 10 Juta. Dalam sebuah video YouTube yang diunggah Atta Halilintar pada 9 Februari 2019, Atta mengatakan bahwa tercapainya 10 juta subcribers akan dia rayakan dengan membangun masjid dan membeli mobil baru.

 
Hal seperti itu bukan yang pertama bagi Atta Halilintar, misalnya saat dia membeli Supercar Hybrid BMW i8, yang juga dibeli setelah mencapai subribers dalam kelipan jutaan.

 
Video yang diunggah Atta tersebut berjudul “Mobil Baru Special 10jt Subs Atta Halilintar – YouTuber No.1 Asia Tenggara“. Dalam video tersebut ternyata Atta Halilintar mendapat tantangan dari Raffi Ahmad untuk membeli mobilnya.

 
Tantangan tersebut adalah untuk membuktikan bahwa Atta Halilintar memang YouTuber Nomor 1 di Asia Tenggara yang kaya raya. Jika memang Atta kaya dan banyak uang, dia harus menyanggupi membeli mobil Raffi Ahmad berupa Sedan Mercedes Benz S-Class S400.

 

Mercedes Benz S-Class S400
Mercedes Benz S-Class S400

Baca juga: Inilah Mobil Mercedes Termurah di Indonesia

 
Raffi Ahmad mengatkan bahwa mobil itu adalah special edition dan tidak banyak orang di Indonesia yang memilikinya, Mercy S400 tersebut dipesan secara Build up oleh Raffi Ahmad sekitar 6 bulan sebelum sedan itu resmi diluncurkan di Indonesia.

 
Raffi juga menceritakan bahwa dia membeli sedan mewah tersebut dengan harga Rp. 3,2 Miliar dan jika Atta Halilintar menerima tantangannya, dia akan jual mobil itu dengan harga murah, yaitu sekitar Rp. 2 Miliar.

 
Walau merahasiakan angka pastinya dengan hanya membisikkan harga pada Atta Halilintar. Batas akhir tawarannya adalah jam 12 siang keesokan harinya, jika lewat maka harga yang dibanting jadi jauh lebih murah tersebut batal.

 
Atta Halilintar terlihat sangat tertarik dengan sedan Mercy tersebut, karena memang dia adalah pecinta mobil Mercy. Walau seperti ragu karena merasa dipaksa oleh tantangan tersebut, Atta Halilintar akhirnya menerima tantangan itu dan mengatakan akan segera mentransfer uang kepada Raffi Ahmad saat itu juga.

Loading...

 

Interior Mercedes Benz S-Class S400
Interior Mercedes Benz S-Class S400

Mercedes Benz S-Class S400 adalah sedan mewah bermesin 2.996 cc dengan tenaga maksimum 333 hp dan torsi puncak hingga 480 Nm. Sedan mewah ini bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 6,8 detik dari posisi diam, top speed-nya adalah hingga 250 km/jam.

 
Mengenai fitur, kenyamanan dan citarasa kemewahan tentu tidak perlu diragukan lagi, karena Mercedes Benz adalah mobil orang yang benar-benar kaya. Apalagi ini adalah Sedan S-Class yang punya nama besar sebagai mobil orang tajir melintir.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar