Toyota C-HR Malaysia sudah Bisa Dipesan, Indonesia Kapan?

CaruserMagz.com – Toyota Malaysia mulai membuka pendaftaran peminat Toyota C-HR pada akhir Juli 2017.  Hal itu terlihat dari form pendaftaran yang ada pada laman resmi Toyota Malaysia. Jadwal peluncuran juga diumumkan dalam laman tersebut.

 

Toyota C-HR akan dipamerkan di tiga lokasi dan waktu berbeda di Malaysia, yaitu pada tanggal 12 -13 Agustus di Stadium Batu Kawan, Penang. Tanggal 16 – 22 Agustus di UMW Toyota Motor Subang Jaya, Selangor dan pada tanggal 23 -27 Agustus di MegaMall Mid Valley, Kuala Lumpur.

 

Selain itu, beberapa informasi penting mengenai spesifikasi dan fitur juga diumumkan, antara lain sebagai berikut:
Mesin 1.8-liter Petrol Engine
Transmisi CVT dengan Sequential Shifter
Berbagai Fitur Keselamatan
Desain interior yang mewah dan unik
Side Mirror Pudle Light
Lampu utama dengan fitur follow me home
Handle pintu belakang yang unik
Rear Cross Trafict Alert.

 

Toyota C-HR Malaysia akan disediakan dengan 6 pilihan warna, yaitu White Pearl CS (putih), Metal Stream Metallic (Silver) dan Attitude Black Mica (Hitam).

 

Tiga pilihan warna lainnya adalah dual-tone color dengan warna hitam pada atapnya, pilihan warna body-nya antara lain : Red Mica (Merah), Radiant Green Metallic (Hijau Muda) dan Blue Metallic (Biru).

 

Sedangkan di Indonesia, belum ada kabar resmi kapan mini SUV pesaing Honda HR-V ini akan hadir dan mulai bisa dipesan. Juga tidak ada rumor, bahwa C-HR ini akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 pada Agustus mendatang.

 

Namun besar kemungkinan crossover atraktif ini akan mengaspal di Indonesia. Namun kapannya, belum ada kabar resmi. Pernyataan tidak resmi dari petinggi Toyota, kemungkinan Toyota C-HR akan diluncurkan pada awal 2018.

 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *