Toyota Avanza Mobil Bekas Paling Dicari versi OLX

CaruserMagz.com – OLX sebagai situs jual-beli yang paling banyak dijadikan referensi untuk harga barang-barang bekas mengadakan even pemberian penghargaan khusus untuk jual-beli mobil bekas. Salah satunya adalah mobil bekas paling dicari di situs tersebut.

 
Ajang penghargaan ini disebut “OLX Otojurnal Award”. Pengumuman penghargaan tersebut dilakukan di kawasan elit SCBD, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 Desember 2017.

 
OLX mengundang banyak pihak untuk menghadiri acara ini, antara lain: APM dan perwakilan dari industri pendukung, pelaku industri mobil bekas, seperti show room mobil bekas, perusahaan pembiayaan dan asuransi mobil.

 
Dari berbagai kategori penghargaan, Toyota Avanza masih menjadi juara. Sama halnya dengan jual-beli mobil baru dimana Avanza masih menjadi raja dengan gelar mobil terlaris di Indonesia, Toyota Avanza juga merajai pasar mobil bekas.

 
Toyota Avanza menyabet dua gelar pada ajang OLX Otojurnal Award ini, yaitu “Used Car of The Year” dan “Most Searched Used Car” atau mobil bekas paling banyak dicari pengunjung situs OLX.

 
Baca juga: Mengapa Avanza Paling Laris?

 
Selain itu, OLX juga memberi nominasi mobil dengan harga jual kembali (Resale Value) paling tinggi selama tahun 2017. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh Honda Jazz.

 
Untuk brand mobil sendiri, Toyota masih menjadi juara dengan gelar “Used Car Brand of The Year”.

 
Berikut daftar penghargaan pada OLX Otojurnal Award 2017:

1. Used Car Brand of The Year: Toyota
2. Best Resale Value Car: Honda Jazz
3. Used Car of The Year: Toyota Avanza
4. Most Searched Used Car: Toyota Avanza

 
Ada banyak faktor mengapa Avanza masih diburu pembeli mobil baik baru maupun bekas. Antara lain resale value yang cukup tinggi dan yang paling penting adalah karena ini adalah mobil sejuta umat. Sehingga biaya operasional dan pemeliharaannya adalah yang paling murah.

 
Selain itu, Avanza adalah mobil yang paling mudah ditemukan spare-partnya sehingga tidak banyak kendala saat harus mengganti sparepart. Banyaknya mobil ini juga membuat banyak teknisi bengkel yang familiar dengan pemeliharaannya, sehingga pemilik Avanza juga merasa nyaman.

 
Baca juga: Untung-Rugi punya Mobil Sejuta Umat

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *