Shah Rukh Khan Beri Hadiah MercedesAMG GLE-43 4MATIC Coupe Putih pada Salman Khan

CaruserMagz.com – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) memberi hadiah berupa seekor Mercedes-Benz AMG GLE 43 4MATIC Coupe pada temannya sesama artis, Salman Khan. SRK memang dikenal sangat murah hati dalam memberi hadiah pada teman-temannya, karena tidak tanggung-tanggung dia selalu memberikan barang mewah sebagai hadiah.

 

Hadiah tersebut merupakan apresiasi Shah Rukh Khan pada sahabatnya tersebut untuk penampilan spesialnya pada film SRK. Dari data harga, mobil coupe Jerman ini dibanderol 86,18 Lakh atau sekitar 1,8 Milyar Rupiah. Artinya sekitar itulah uang yang dibelanjakan Shah Rukh Khan untuk membeli hadiah tersebut.

 

Mercedes-AMG GLE 43 4MATIC berwarna putih tersebut terlihat sudah dibawa berpergian oleh Salman Khan dan keluarganya, namun masih menggunakan plat nomor sementara.  Mobil ini dirasa SRK cocok untuk sahabatnya karena memadukan maskulinitas, tenaga besar dan style.

 

Mercedes-AMG GLE 43 4MATIC Coupe diluncurkan di India pada Januari 2016 yang lalu. Mobil ini adalah salah satu dari 13 model Mercedes yang dijual di India. Coupe asal Jerman ini tergolong sport car karena mempunyai tenaga dan torsi yang cukup besar, sehingga dapat juga disebut performance car.

 

Mercedes-AMG GLE ini ditenagai mesin biturbo V6 3.0-liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan. Mesin gahar tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 362 HP dan torsi puncak 520 Nm. Mobil ini menggunakan teknologi penggerak 4Matic yang terkenal dari Mercedes-AMG.

 

Mengenai fitur, GLE 43 ini memiliki kontrol iklim otomatis dual zone, kursi depan dengan pemanas, power steering dengan pengaturan kemiringan yang dapat disesuaikan, dan lain sebagainya. Perangkat keselamatan juga tergolong lengkap, coupe GLE 43 ini memiliki teknologi pengereman adaptif, kontrol stabilitas elektronik, blind spot assist, lane keeping assist dan rear view camera.

 

Mercedes-Benz cukup sukses di pasar India, pada bulan Juni 2017 penjualan Mercy meningkat sebesar 40%. Pada kuartal kedua tahun ini penjualan Mercedes mendapat pertumbuhan 18% di pasar domestik India.

 

Car maker asal Jerman tersebut mengklaim bahwa keberhasilan ini disebabkan tingginya minat konsumen India pada model E-Class Long Wheelbase. Dengan harga model yang diturunkan, diperkirakan jumlah penjualan sedan tersebut akan terus meningkat dalam beberapa bulan mendatang.

 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *