Service Toyota Avanza di Auto2000 dapat Oli Gratis! Program Avanzaganza

CaruserMagz.com – Jaringan dealer Auto2000 sebagai salah satu dealer resmi Toyota membuat program pelayanan khusus pada akhir tahun 2017, yaitu program “Avanzaganza” dan “Toyota Free Check-up”. Program Avanzaganza khusus untuk pemilik Toyota Avanza, yaitu oli gratis saat service Avanza di Auto2000.

 
Namun tidak semua service rutin Avanza mendapatkan oli mesin gratis. Melainkan hanya untuk pemilik Avanza yang service berkala pada jarak tempuh 40.000 km dan 80.000 km.

 
Oli yang diberikan secara gratis adalah Toyota Motor Oil (TMO) synthetic, sebanyak 2 liter. Jadi ini seperti subsidi, pihak Auto2000 membantu pemilik Avanza dengan menggratiskan 2 liter oli mesin, sedangkan sisanya tetap harus dibayar.

 
Program ini bisa didapatkan di semua jaringan service Auto2000, karena Auto2000 telah memiliki data pelanggan secara online. Jadi tidak harus di dealer tempat pelanggan membeli mobilnya, tapi dikota mana saja, asal masih termasuk jaringan Auto2000.

 
“Jaringan luas akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun bila ingin ke bengkel,” kata Agus Prajitno, selaku Chief Executive Auto2000 dalam suatu pernyataan resmi (20/11).

 
Baca juga: Begini Konsep Avanza – Xenia Masa Depan

 
Selain itu, ada juga program “Toyota Free Check-up” di Auto2000, yaitu servis gratis dan diskon khusus untuk beberapa sparepart. Program ini bukan hanya untuk mobil Toyota yang masih berumur muda, tapi juga yang sudah habis masa garansinya.

 
“Pelanggan pemilik mobil Toyota di atas 60.000 km atau yang masa garasinya sudah habis dapat check up kendaraan di semua dealer Auto2000,” kata Agus Prajitno (20/11).

 
Program bertajuk Avanzaganza dan Toyota Free Check-up ini berlangsung selama 2 bulan saja, yaitu dari November hingga Desember 2017. Semoga saja program ini bisa diperpanjang.

 
Jadi bagi sobat pemilik mobil Toyota, buruan ke Auto2000! minimal mendapatkan pengecekan secara gratis, sehingga sobat tahu apa kemungkinan masalah pada mobil sobat dan sparepart apa saja yang sudah harus diganti.

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *