Service Suzuki Ertiga Diesel Gratis 3 Tahun, Ini Syaratnya!

CaruserMagz.com – Suzuki Ertiga Diesel yang sudah berteknologi Mild-Hybrid hadir di Indonesia pada awal 2017. Salah satu program promosi yang dilakukan PT SIS adalah “Suzuki Oktober Festival 2017”, yaitu program service Suzuki Ertiga Diesel gratis selama 3 tahun.

 
Suzuki Ertiga Diesel kurang mendapat sambutan dari konsumen Indonesia. Apalagi dengan kehadiran Mitsubishi Xpander, Suzuki harus bekerja lebih keras untuk menjual Ertiga varian baru ini.

 
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengkhususkan promo untuk Ertiga diesel hybrid saja. Namun promo ini berlaku hanya untuk konsumen yang membeli Ertiga Diesel hingga tanggal 31 Oktober 2017.

 
Pembeli Ertiga Diesel yang beruntung akan mendapatkan service dan spare part rutin gratis hingga 3 tahun atau jarak tempuh 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

 
Promo ini sama persis dengan Mitsubishi Xpander yang diumumkan pada ajang GIIAS Agustus 2017 yang lalu. Mitsubishi mengatakan bahwa pembeli Xpander hingga 31 Oktober hanya perlu membeli bbm untuk operasional mobilnya selama 3 tahun.

 
Baca juga: Service Mitsubishi Xpander Gratis 3 Tahun

 
Sayangnya waktu promo ini terbatas, sehingga hanya pembeli yang beruntung saja yang mendapatkannya. Artinya, jika membeli Suzuki Ertiga Diesel atau Mitsubishi Xpander melewati tanggal yang ditentukan, maka konsumen tidak akan mendapatkan keistimewaan tersebut.

 
Semoga saja program promo seperti ini bisa diperpanjang atau bahkan menjadi standar baru bagi pelayanan pada konsumen. Dalam kondisi ini, persaingan ketat antar produsen mobil punya dampak positif bagi konsumen.

 
Salam Otomotif!

 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *