Pilihan Warna Suzuki Baleno Hatchback Indonesia 2017

CaruserMagz.com – Apa saja pilihan warna Suzuki Baleno Indonesia hatchback, yang diluncurkan pada tahun 2017? Suzuki Baleno dulunya adalah small sedan yang satu segmen dengan Honda City dan Toyota Vios. Kini Baleno berpindah segmen menjadi compact hatchback.

 
Mau tidak mau, hatchback Suzuki ini akan bertarung dengan Toyota Yaris, Honda Jazz, KIA Rio, Hyundai i20 dan saudara satu brand-nya Suzuki Swift.

 
Namun ternyata Suzuki Baleno punya value-for-money yang tinggi berkat desain dan kualitas interior yang menawan, tampilan eksterior yang sedikit beraroma sporty, kelegaan kabin yang generous dan tentunya fitur kekinian yang banyak.

 
Dengan berbagai fitur kekinian dan tampilan luar dan dalam modern, ternyata Suzuki Baleno dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Yaris dan Jazz. Yaitu Rp.195 juta untuk tipe manual dan Rp.207,5 juta untuk tipe matic. Konsekuensi dari harga murah tentunya tetap ada, yaitu pada output mesin 1.4-liter yang lumayan kecil, yaitu 92,4 ps saja.

 
Overall, Baleno hatchback ini cukup menggoda bagi konsumen Indonesia. Apalagi bagi mereka yang sudah bosan dengan mainstream Yaris dan Jazz. Dengan budget 200 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki compact hatchback yang terlihat berkelas dan modern.

 
Jika sobat sudah sangat berminat membeli hatchback ini, tentunya salah satu hal yang penting diputuskan adalah apa pilihan warna yang cocok dengan selera dan keinginan.

 
Suzuki menyediakan 6 pilihan warna, yaitu sebagai berikut:
1. Solid Fire Red: Merah Menyala
2. Urban Blue Pearl Metallic: Biru Terang
3. Pearld Midnight Black: Hitam Solid
4. Granite Grey Metallic: Abu-abu Metalik
5. Metallic Premium Silver: Perak Metalik
6. Prime Arctic White: Putih

 
Gambar berikut mendeskrisikan penampakan warna-warna Suzuki Baleno 2017 ini.

Pilihan Warna Suzuki Baleno Hatchback 2017
Pilihan Warna Suzuki Baleno Hatchback 2017

 
Untuk lebih jelasnya mungkin sebaiknya sobat melihat unit fisik-nya di dealer Suzuki terdekat. Karena warna asli mungkin berbeda, contoh gambar ini sangat tergantung dengan resolusi perangkat display-nya.

 

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

One thought on “Pilihan Warna Suzuki Baleno Hatchback Indonesia 2017

  • September 30, 2017 at 5:55 am
    Permalink

    mantap review warna nya pak 🙂 butuh suzuki bisa hubungi atau klik permalink web saya 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *