Pilihan Warna Mitsubishi Pajero Sport CKD Indonesia

CaruserMagz.com – Setelah meluncurkan Pajero Sport Ultimate pada April lalu, Mitsubishi Indonesia memperkenalkan 2 lagi varian Pajero Sport CKD barunya pada 12 Juli 2017. Model yang dipamerkan saat peluncuran adalah varian Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang masing-masing berwarna hitam dan putih.

 

Pajero Sport kini menjadi SUV 7-seater terlaris di Indonesia, berkat desain eksterior yang menawan dan fitur yang berlimpah. Sehingga banyak konsumen yang langsung jatuh hati pada mobil ini dan mengabaikan pilihan lain.

 

Calon pembeli bisa langsung mempertimbangkan varian apa yang akan dibeli dan tentunya pilihan warna menjadi salah satu hal utama yang mendapat perhatian calon pembeli mobil, karena warna akan menjadi identitas mobilnya sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri.

 

Lalu apa saja pilihan warna untuk Mitsubishi Pajero Sport yang dijual di Indonesia? Ternyata tidak ada pilihan warna baru untuk Pajero Sport lokal, tetap ada 5 pilihan baik yang CKD maupun CBU, yaitu: white pearl (Putih Mutiara), sterling silver, black mika (Hitam), titanium grey metallic (Abu-abu Metalik) dan deep bronze metallic (Coklat Metalik).

 

Pilihan Warna Pajero Sport CKD
Pilihan Warna Pajero Sport CKD

 

Dari daftar pilihan tersebut, warna Pajero Sport yang kami sukai adalah bronze metallic karena menurut kami warna tersebut elegan dan unik. Kami termasuk anti-mainstream dalam hal pilihan warna, jadi ingin berbeda dari kebanyakan mobil yang ada. Warna lain yang mungkin kami pilih adalah grey metallic.

 

Alasan lain, mengapa kami menyukai warna yang tidak mainstream adalah karena memberi identitas bahwa mobil kita adalah benar-benar mobil pribadi. Apalagi warna yang elegan, menurut kami, itu membuat mobil kita terlihat berkharisma saat berjalan.

 

Pada tahun 2016, warna Pajero Sport yang paling banyak disukai adalah putih dan hitam. Belakangan pada tahun 2017 ini, warna bronze ternyata lebih banyak diminati dan dipesan. Namun sayangnya ketersediaannya terbatas dan sales Mitsubishi cenderung menyarankan warna lain dengan alasan stock-nya tersedia dan tidak perlu lama menunggu. Namun menurut kami, warna adalah hal yang penting, menunggu lama seharusnya tidak mengapa, agar tidak menyesal setelah membeli.

 

 

Setiap orang tentu punya selera berbeda-beda, jadi pada akhirnya kembali pada selera masing-masing. Bagus menurut kita, belum tentu menurut yang lain.

 

Namun perlu kami informasikan, bahwa Mitsubishi Pajero Sport ini banyak digunakan sebagai mobil operasional perusahaan, baik perminyakan dan pertambangan maupun perkebunan. Jadi jika sobat memilih warna yang mainstream, ada kemungkinan mobil sobat dikira mobil perusahaan.

 

Warna Pajero Sport yang paling banyak digunakan sebagai mobil operasional perusahaan adalah putih dan silver, sebagian kecil ada juga hitam. Jadi, jika tak ingin disangka mobil pinjaman, sebaiknya hindari warna-warna tersebut.

 

Tentu tak asyik bukan, sobat sudah mahal-mahal beli mobil, terus disangka orang pinjem mobil perusahaan. Tapi itu sekali lagi kembali ke selera, bagi sobat yang tak ambil pusing dengan perkataan orang, tentu itu bukan masalah.

 

Bagi sobat yang menyukai warna putih, ada juga kelebihannya, antara lain ornamen eksterior jadi lebih terlihat jelas dan secara safety, mobil putih lebih mudah terlihat di jalanan. Sehingga visibilitasnya oleh pengendara lain lebih baik.

 

Demikian pilihan warna Mitsubishi Pajero Sport dan beberapa pertimbangan dalam memilih warna mobil SUV besar. Semoga informasi ini berguna bagi sobat yang sedang memilih atau menanti kehadiran Pajero Sport.

 
Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *