Pilihan Warna Honda CR-V Turbo 2017 Indonesia, Selain Merah Lebih Mahal Rp. 2 Juta

CaruserMagz.com – Honda CR-V terus bermetamorfosis jadi SUV yang kian menarik. Dari sejak kemunculannya, medium SUV Honda ini digemari konsumen SUV di seluruh dunia. Kini CR-V makin lengkap memenuhi ekspektasi pengguna SUV dengan kemampuan akomodasi 7-penumpang dan mesin turbo yang sangat efisien dan bertenaga.

Jika dulu CR-V hanya berkonfigurasi 5-kursi, sehingga menjadi kurang akomodatif untuk orang Indonesia yang suka tempat duduk yang banyak, maka CR-V turbo 7-seater yang diluncurkan di Indonesia tahun 2017 ini, berpotensi menarik minat calon konsumen yang dulunya sudah akan membeli Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner.

Tak ada lagi kendala pada CR-V, bagi mereka yang menginginkan kenyamanan superior dalam SUV mewah kini bisa mengalihkan keterpaksaannya memilih SUV ladder frame hanya karena kebutuhan 7-kursinya. SUV 7-seater lainnya juga terancam dengan kehadiran CR-V Turbo ini, antara lain Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe dan KIA Sorento.

Setelah menetapkan pilihan untuk membeli Honda New CR-V Turbo, hal penting selanjutnya adalah terkait pilihan warna. Apa saja warna yang tersedia untuk CR-V 2017 ini. Berikut daftarnya:

1. Passion Red Pearl (Merah)
2. Modern Steel Metallic (Abu-abu Metalik / Titanium Silver)
3. Lunar Silver Metallic (Perak)
4. Deep Ocean Blue (Biru)
5. White Orchid Pearl (Putih)
6. Dark Olive Metallic (Hijau Gelap)
7. Crystal Black Pearl (Hitam)
8. Basque Red Pearl (Merah Hati)

Berikut penampakan masing-masing pilihan warna tersebut:

8 Pilihan Warna Honda CR-V Turbo 2017 - Indonesia
8 Pilihan Warna Honda CR-V Turbo 2017 – Indonesia

Dari ke-8 pilihan warna tersebut, warna passion red pearl mendapat keistimewaan dengan harga yang lebih murah Rp. 2 juta rupiah dibanding pilihan warna lainnya. Tidak begitu jelas alasannya, yang pasti itu berlaku untuk penjualan Honda CR-V 2017 di seluruh Indonesia.

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *