Honda CR-V Turbo Jadi Mobil Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017

CaruserMagz.com – Honda CR-V generasi baru yang sudah menjadi SUV 7-Seater ternyata memiliki daya tarik yang kuat pada pengunjung IIMS 2017. Predikat mobil terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017 pun disematkan pada CR-V bermesin turbo ini.

 

Predikat pilihan pengunjung itu bukan sekedar hasil voting, tapi dibuktikan dengan pemesan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk CR-V 2017 ini yang berhasil menjadi mobil Honda terlaris selama IIMS digelar.

 

Mesin bensin berteknologi turbo memang hal yang cukup baru di Indonesia, sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Karena ada 2 kelebihan yang dijanjikan teknologi tersebut, yaitu efisiensi bahan bakar dan tenaga serta torsi yang lebih besar dari mesin bensin tanpa turbo.

 

Minat konsumen Indonesia pada mesin bensin turbo juga sudah dibuktikan oleh larisnya Honda Civic Turbo pada ajang IIMS tahun 2016 yang lalu. Begitupun dengan Honda CR-V turbo ini, hampir 100 unit CR-V dipesan setiap hari selama ajang IIMS 2017 ini.

 

Dalam 11 hari total SPK yang dipanen Honda adalah 1060 unit. Itu adalah 30% dari total pemesanan mobil Honda yang mencapai 3.555 unit.

 

 

Selain minat pada teknologi mesin dan fitur baru seperti panoramic sunroof serta kapasitas 7 penumpang, menurut Jonfis Fandy Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), larisnya mobil-mobil Honda juga didukung oleh banyaknya kemudahan yang disediakan Honda pada program promosinya.

 

“Selain didukung produk baru, kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di IIMS juga didukung berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda,” ungkap Jonfis (8/5/17).

 

Program penjualan tersebut antara lain adalah:
Uang muka ringan hingga 12 juta rupiah.
Cicilan bertahap,
Bunga ringan 0 persen selama 3 tahun,
Cicilan ringan Rp 1 juta per bulan,
Tenor sampai 7 tahun,
Gratis tiket masuk IIMS 2017,
Triple lucky dip total Rp 5 miliar, dan
Gratis merchandise Honda.

 

Perubahan yang signifikan pada Honda CR-V 2017 ini memang cukup menggoda, jika dulu banyak orang yang naksir dengan tampilan CR-V tapi tidak jadi beli karena kapasitasnya hanya 5 penumpang, kini hal itu tidak lagi jadi masalah, karena CR-V sudah 7-seater namun tetap lapang karena dimensinya lebih panjang dari generasi sebelumnya.

 

Mesin 1500cc berteknologi turbo juga menjanjikan impresi berkendara yang berbeda dengan tenaga yang lebih besar, namun jauh lebih hemat dalam konsumsi bbm. Selain itu, tampilan fascia depan dan belakang CR-V 2017 ini terlihat lebih maskulin dibanding versi lama, sehingga mudah dikenali bahwa ini adalah CR-V generasi baru.

 

Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan."

One thought on “Honda CR-V Turbo Jadi Mobil Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *