Harga Mitsubishi Xpander Batal Naik, Promo Service Gratis Diperpanjang

CaruserMagz.com – Harga Mitsubishi Xpander Batal Naik! Sebelumnya dikabarkan bahwa harga Mitsubishi Xpander akan dinaikkan pada November 2017. Namun ternyata PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) batal menaikan harga Xpander.

 
Lebih tepatnya PT MMKSI menunda kenaikkan harga tersebut hingga akhir Desember 2017. Bukan hanya menunda kenaikkan harga Mitsubishi Xpander, ternyata program promosi serba gratis yang disebut “Smart Gold” juga diperpanjang hingga akhir Desember 2017.

 
Hal itu diungkapkan oleh Osamu lwaba, selaku petinggi PT MMKSI.

“Untuk Mitsubishi Xpander karena permintaannya demikian besar, maka harga dan program gratis Smart Gold yang seharusnya hanya sampai bulan Oktober 2017 kami perpanjang hingga bulan Desember,” kata Osamu lwaba (15/11).

 
Program Smart Gold merupakan promosi gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau jarak tempuh 50.000km (mana tercapai lebih dulu), termasuk suku cadang rutin sesuai buku petunjuk, oli MMGO, cairan chemical seperti minyak rem, coolant, engine flush, brake cleaner, water repellent dan sekaligus asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

 
Pembatalan kenaikan harga tersebut dilakukan untuk tetap menarik minat konsumen Indonesia dalam membeli Mitsubishi Xpander. Mungkin untuk mempertahankan kesabaran calon konsumen yang harus bersedia menunggu lama kehadiran mobilnya setelah mengisi SPK, karena waktu inden yang makin molor.

Menurut Iwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, hingga pertengahan November 2017, Mitsubishi Xpander sudah dipesan sekitar 30.000an unit.

“Terakhir 30.000 unit Mitsubishi Xpander telah dipesan dan terus bertambah. Hingga saat ini kami terus mengirimkan mobil tersebut secepatnya kepada para konsumen,” Ujar Iwan Kuncoro.

 
Baca juga: Inden Mitsubishi Xpander Kian Lama

 
Mitsubishi Xpander akan mendapat tantangan yang cukup berat dari pabrik tetangga, yang sebentar lagi akan meluncurkan duo Low SUV Toyota All New Rush dan Daihatsu Terios 2018 generasi baru pada 23 November 2017. Walau berbeda segmen, harganya besaing dengan Xpander, khususnya tipe tertinggi.

 
Kenaikan harga dan waktu inden yang lama bisa menjadi penghalang bagi konsumen untuk membeli Xpander dan mereka yang tidak sabar mungkin saja membatalkan SPK lalu melirik mobil baru dari Toyota dan Daihatsu tersebut.

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *