Ferrari Bekas ini Dijual Rp. 59,47 Milyar, Jualan Mobil Bekas di Dubai

CaruserMagz.com – Njiiir.. entah yang jualan atau yang beli yang gila, pokoknya ediaan orang jualan mobil bekas di negeri petro dollar. Di negeri kita, orang cari mobil bekas biar murah, ya rata-rata karena anggaran tak mencukupi ekspektasi tho.

 

Naah.. kalo di negeri super kaya macam UAE atau Qatar, jualan barang bekas sampe gak masuk akal dan gak tau buat apa itu barang pun masih berani dijabanin. Apalagi urusan mobil, yakin dah ada yang mau beli.

 

Pastinya mobil yang dijual ini butuh nyali setengah gila buat nyetirinnya. Jet darat buas yang dijajakan secara online tersebut adalah Ferrari FXX-K keluaran tahun 2015. Mobil ini hanya dibuat 40 unit dan ludes terjual tak lama setelah rilis. Di Dubai (UAE) sendiri hanya ada 2 unit, artinya yang dijual ini adalah salah satunya.

 

Tenaga Ferrari FXX-K ini bisa bikin modiaar cing.. sampe 1.035 bhp dari mesin 6,26 liter V12 dan menggunakan ban khusus balap Firelli P-Zero Slik. Supercar yang lazim sekarang kan baru sekitar 700 bhp, itu pun kalo dibejeg sudah kaya ditombakin. lhaa ini sampe serebu tenaga kuda, apa boleh melenggang di jalan raya?

 

 

Langsung di jawab sama si pengiklan, mobil ini gak cocok buat di jalan raya. Kagak boleh katanya! walaah.. jadi buat apa dibeli kalo gitu ya masbro.

 

Siapa saja yang berani ngerogoh kocek buat beli si bengis Ferrari FXX-K ini, bakal dapat hak istimewa untuk mengikuti seri balapan ‘Corse Clienti‘, yaitu kompetisi global dan jalur cepat untuk mendapatkan status VIP Ferrari. Weleeh.. ngeluarin duit buat mengadu nyawa di balapan.

 

Tapi Knight International sebagai penjual mobil ini memfasilitasi bantuan legal untuk menjadikan mobil ini bisa sah mengaspal di jalan raya, yaitu berkolaborasi dengan high profile engineering firm. Mungkin maksudnya mobil ini bakal agak dijinakkan biar lebih kalem.

 

Info tambahan yang agak lucu, ternyata Ferrari FXX-K ini odometer-nya menunjukkan angka 0 km walau statusnya mobil bekas. Jadi yang punya nih mobil sebelumnya ngapain aja dengan mobil ini? cuma buat pajangan kah? buat dipandangin lalu dielus-elus tiap hari.. Itu orang mungkin sudah bingung duitnya mau dikemanain.

 

Oya, mengenai harganya, udah dipatok 3,5 Juta Euro, atau kalo dollar Amerika itu sebesar $4.472.800. Dirupiahkan dengan kurs per Juni 2017, jadi sekitar 59,47 milyar Rupiah.

 

Gimana masbro, tertarik beli mobil ini? kalo sobat punya kenalan orang super duper tajir, bisa juga jadi re-seller lho. Bisa juga drop-ship kali yah.. ahahaha.. kalo ada yang minat jadi re-seller, katanya harus daftar dulu, biar bisa jelas itungan bagi fee-nya kali yah.

 

Buat yang berminat beli nih mobil balap bekas, atau pengen jadi re-seller. bisa datang ke Emirates Towers, Level 41, Sheikh Zayed Rd, Dubai, United Arab Emirates. Telpon-nya: +971 4 313 2877. Kalau sudah disana, bilang sama receptionist-nya mau ketemu Pakde Richard Smith sebagai Agent Knight International.

 
Salam super! Super gila! Super kaya! busyeeeeet dah…
 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *