Cristiano Ronaldo Pamer Lamborghini Dark Aventador barunya, Pose Khas Tendangan Penalty

CaruserMagz.com – Super Car sudah menjadi aksesoris pelengkap yang menunjukkan kelas para bintang sepak bola dunia. Super Star must ride Super Cars! begitu kira-kira pepatah orang kampung kita. Tak terkecuali CR7 mega bintang asal Portugal yang juga petrolhead kolektor hypercar dan mobil-mobil super mahal di garasinya.
Cristiano Ronaldo berpose canggung ‘khas tendangan penalty-nya’ dengan Lamborghini Aventador baru
Seperti dirilis website resmi milik Cristiano Ronaldo, ronaldoCR7.com, kemarin 25 Oktober 2016. Superstar sepakbola dari club Real Madrid ini berpose bersama mobil barunya, Hypercar asal Italia berlogo banteng, apalagi kalau bukan Lamborghini. Laman tersebut menyebut pose Ronaldo canggung, tapi jika kita perhatikan itu adalah pose khas tendangan penalty-nya.
Pose CR7 bersama Lamborghini barunya mirip posenya saat akan melakukan tendangan penalty
Tunggangan baru Ronaldo ini adalah Dark Lamborghini Aventador LP 700-4,  atau sering juga disebut Lamborghini Batman. Menurut kami lebih cocok disebut Lambo Black Spiderman.. hehe.
Lamborghini Aventador LP 700-4 ini berharga pada kisaran $443.804 hingga $550.990, atau sekitar 5,77 – 7,16 Milyar Rupiah. Bagi kita itu mungkin uang gede, kerja puntang panting seumur hidup, mati kemudian hidup lagi sampai 3 kali, belum tentu bisa menghasilkan uang sejumlah itu.. hahaha.. Tapi bagi bintang lapangan hijau sekelas CR7, itu hanya tidak lebih besar dari gajinya dalam seminggu.
Cristiano Ronaldo digaji $ 672.418 per minggu, atau sekitar 8,74 Milyar Rupiah. Jadi dalam sebulan, penghasilan CR7 dari mengulik bola di lapangan hijau adalah sekitar 35 Milyar Rupiah. Belum lagi penghasilan dari menjadi bintang iklan atau bonus-bonus jika clubnya menjadi juara. Bagi sobat pegiat dunia digital, juga bisa membayangkan berapa penghasilan dari iklan di website resmi milik mega bintang sepopuler Ronaldo. Jadi wajar, jika membeli hyper car sekelas Lambo, adalah seperti kita membeli cemilan di mini market bagi seorang CR7.
Kembali ke tunggangan baru milik CR7 ini, Lambo Aventador LP 700-4 merupakan mobil sport coupe bermesin V12, 6,5 liter dengan tenaga 700 hp pada 8250 rpm dan Torsi 690 Nm pada 5500 rpm. Hyper car ini bertransmisi 7 percepatan dan berpenggerak All-Wheel-Drive. Mesin yang brutal tersebut mampu menombakkan mobil seberat 1.575 kg ini dari posisi diam ke kecepatan 100km/jam hanya dalam 2,9 detik saja. Top Speednya adalah 350 km/jam.
Jangan bayangkan garasi mobil Cristiano Ronaldo ini seperti garasi mobil di rumah orang-orang kaya yang pernah kita lihat di Negara kita, tapi mungkin lebih mirip showroom mobil-mobil mewah dari berbagai brand super luxury, tumplek jadi satu.
Koleksi mobil mewah milik CR7 lainnya antara lain:
Bentley Continental GTC
Bentley GT Speed
Ferrari 599 GTB Fiorano
Ferrari 599 GTO
Ferrari F430
Porsche 911 Carrera 2S
Audi R8
Audi RS6
Rolls-Royce Phantom
Bugatti Veyron
Maserati GranCabrio
Dengan koleksi sebanyak itu, kira-kira kapan yah Ronaldo menikmati mengemudikan mobil-mobilnya? Mungkin akan ada mobil yang berbulan-bulan tidak sempat dia masuki kabinnya.. jamuran dong! Daripada nganggur, alangkah baiknya dibagi-bagikan, mungkin kita akan kebagian satu.. hahaha..
Tapi jangan salah, Ronaldo bukan seorang bad boy dalam membelanjakan hartanya, koleksinya yang bernilai jutaan dollar Amerika tersebut diimbanginya dengan berbagai sumbangan sosial. Siapa yang tidak tahu dengan kedermawanan sang Mega Bintang pembela Palestina ini, tercatat beberapa kali dia menyumbangkan uang yang banyak untuk Palestina dan berbagai lembaga sosial dunia yang konsen pada pendidikan anak-anak.
Termasuk salah seorang putra Indonesia, Martunis, korban tsunami Aceh yang kini menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo dan sedang bersekolah di Akademi sepak bola Portugal, tempat CR7 pertama kali menempuh karir professionalnya di dunia sepak bola, Sporting Lisbon.
Ronaldo menghabiskan sekitar 5 juta dollar Amerika Serikat atau 65 Milyar Rupiah, untuk koleksi otomotifnya. CR7 termasuk salah satu kolektor otomotif paling banyak menghabiskan uangnya untuk mobil-mobil super mewah, diantara nama-nama besar dengan hobby yang sama.
Salam Otomotif!

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *