CALSIC – Calya Sigra Club Rayakan Ulang Tahun Pertama di Tangerang

CaruserMagz.com – Calsic merupakan singkatan dari “Calya-Sigra Club” sebagai komunitas pemilik dan pecinta mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, merayakan ulang tahun pertamanya pada sabtu, 29 Oktober 2017, di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

 
Menurut Ade Habibie, selaku ketua umum Calsic, hari jadi komunitas ini sebenarnya adalah 23 September 2016. Namun perayaan ini baru terlaksana tanggal 29 Oktober, sebulan dari tanggal kelahiran Calsic. Berdasarkan informasi dari website resmi komunitas ini, organisasi pemilik mobil ini mulai dibentuk pada Agustus 2016.

 
“Sebenarnya hari jadinya adalah tanggal 23 September, tapi baru hari ini acaranya,” ungkap Ade Habibie.

 
Acara ini dihadiri ratusan pemilik mobil LCGC 7-seater dari dua brand besar di Indonesia tersebut. Sehingga area parker Flavor Bliss, Alam Sutera dipadati Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

 
Baca juga: Perbedaan Toyota Calya vs Daihatsu Sigra

 
Perayaan hari jadi pertama ini dijadikan ajang silaturahmi antar pemilik Calya – Sigra. Tidak hanya para pemilik dari area Jadebotabek, namun acara ini juga dihadiri perwakilan Calsic chapter beberapa daerah di luar ibu kota.

 
Dengan suksenya perayaan ulang tahun calsic yang pertama ini, ketua Calsic berencana membuat perayaan kedua yang lebih besar di tahun depan.

 
Sekedar informasi, Calsic merupakan klub mobil dari para pengguna Toyota Calya dan Daihatrsu Sigra yang punya secretariat beralamat di Jl. Widara Raya No. 38D-E RT.09/07, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

 
Jika sobat pemilik Calya Sigra belum terdaftar dalam komunitas ini, bisa bergabung dengan menghubungi chapter Calsic di kota sobat. Atau bisa mencari informasi tentang club ini di website resminya: calyasigraclub.com

 
Salam Otomotif!

 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *