Aksesoris Resmi Mitsubishi Xpander Disediakan dalam 3 Paket, Ini Daftar Harganya

CaruserMagz.com – Aksesoris resmi Mitsubishi Xpander mulai ditawarkan oleh Mitsubishi dalam 3 paket dengan banderol harga Rp. 720 Ribu hingga Rp. 6,1 Juta. Ketiga paket tersebut diberi nama Basic, Aero dan Aero Plus.

 

Aksesoris hampir menjadi bumbu wajib bagi kebanyakan pembeli mobil, khususnya mobil baru. Karena mobil tanpa aksesoris dirasa kurang lengkap dan beberapa fungsi aksesoris dianggap sangat penting.

 

Tak terkecuali Mitsubishi Xpander yang baru saja diluncurkan, langsung ditawarkan dengan paket aksesoris original tambahan oleh PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

Namun meskipun ditawarkan dalam paket, pemilik Mitsubishi Xpander juga bisa membeli masing-masing aksesoris tersebut secara terpisah.

 

“Terdiri dari 3-paket dan harga yang kami tawarkan mulai dari 720 ribu rupiah. Ini merupakan aksesori yang dijual terpisah bukanlah pilihan dalam varian,” kata Budi Darmawan Daulay, selaku Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI.

 

Daftar harga aksesoris Xpander
Daftar harga aksesoris Xpander dan rincian paketnya

 

Rincian masing-masing paket aksesoris Mitsubishi Xpander mulai dari yang terlengkap hingga termurah adalah sebagai berikut:

 

1. Aero Plus (Harga: Rp. 6,1 Juta)
Terdiri dari 8 komponen aksesoris, yaitu: Front Airdam, Side Airdam, Rear Airdam, Luggage Mat, Hood Emblem, Door Mirror Chrome Cover, Side Visor dan Muffler Cutter.

 

2. Aero (Harga: Rp. 4,3 Juta)
Terdiri dari 3 aksesoris, yaitu: Front Airdam, Side Airdam, dan Rear Airdam.

 

3. Basic (Harga: Rp. 750 Ribu)
Terdiri dari 2 aksesoris, yaitu: Side Visor dan Muffler Cutter.
 Berikut gambar Aksesoris original Xpander pada brosur yang disediakan PT MMKSI.

 

Gambar aksesoris original Mitsubishi Xpander
Gambar aksesoris original Mitsubishi Xpander

 
Baca juga:
Modifikasi Eksterior Xpander jadi Lebih Gagah
Modifikasi Interior Xpander jadi lebih Elegan
 

Daftar aksesoris tersebut dapat kami jelaskan sebagai berikut:

 

Side Visor (Rp. 620 Ribu) – Aksesoris ini juga sering disebut door visor, yang berguna melindungi bagian atas kaca mobil dari rembesan air hujan. Dengan aksesoris ini, kaca masih bisa sedikit dibuka walau dalam keadaan hujan, sehingga pengguna mobil bisa mematikan AC karena masih ada sirkulasi dengan udara luar mobil.

 

Muffle Cutter (Rp. 177 Ribu) – Ini adalah garnish chrom pada ujung pipa kenalpot, sehingga bagian belakang mobil terlihat mewah.

 

Front Airdam (Rp. 1,64 Juta) – Aksesoris ini juga sering disebut bumper protector atau body kit. Front airdam berarti ini adalah body-kit yang dipasang pada bumper depan. Selain memperindah tampilan mobil, aksesoris ini berfungsi melindungi bumper dari benturan langsung dengan benda keras dan membantu aerodinamika mobil.

 

Side Airdam (Rp. 2,01 Juta) – Aksesoris ini juga sering disebut side-skirt, yaitu aksesoris di bawah pintu samping. Fungsinya sama, yaitu melindungi bagian bawah mobil sekaligus mempercantik tampilan eksterior mobil.

 

Rear Airdam (Rp. 1,11 Juta) – Body-kit belakang ini membuat tampilan Xpander terlihat lebih gagah dari belakang.

 

Lugage Mat (Rp. 272 Ribu) – Ini adalah alas lantai bagasi untuk menjaga kebersihan bagasi.

 

Engine Hood Emblem (Rp. 364 Ribu) – Aksesoris ini membuat tampilan depan Xpander jadi lebih macho, yaitu tulisan XPANDER dengan aksen chrom di atas grill depan, seperti yang sering kita lihat pada mobil Range-Rover.

 

Door Mirror Chrom Cover (Rp. 530 Ribu) – Cover full chrom pada spion mempercantik tampilan Xpander-nya, karena berkesan mewah.

 

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

One thought on “Aksesoris Resmi Mitsubishi Xpander Disediakan dalam 3 Paket, Ini Daftar Harganya

  • October 1, 2017 at 8:40 am
    Permalink

    Pesan aksesoris expander dimàna gan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *