7 Pilihan Warna Toyota Sienta, Warna Baru Menunjukkan Identitas Mobil Pribadi

CaruserMagz.com – Masbro.. udah kelar mempertimbangkan mobil baru apa yang akan dibeli kah? Jika pilihan itu jatuh pada Toyota Sienta, small luxury MPV yang diluncurkan pada April 2016 yang lalu, tentu sobat mulai memilih, Sienta warna apa yang akan menjadi penghuni garasi rumah.

 

Beruntungnya bagi para calon pembeli Toyota Sienta, mobil MPV ini disediakan dengan pilihan warna yang lumayan banyak. Total ada 7 pilihan warna dengan 3 diantaranya bukanlah warna mainstream pada mobil-mobil yang ada sekarang.

 

Para desainer Toyota cukup cerdas memutuskan pilihan warna mobil ini, sesuai dengan segmen konsumen kalangan menengah ke-atas yang menginginkan kendaraan pribadinya terlihat mewah, unik dan elegan.

 

Tiga warna baru tersebut adalah: Orange Metallic, Quartz Brown dan Dark Brown Mica Metallic. Warna-warna tersebut dapat dikatakan tidak mainstream sehingga otomatis memberi identitas yang menunjukkan bahwa ini adalah mobil pribadi, bukan mobil angkutan umum.

 

 

Warna cerah dan berani seperti orange cocok untuk sobat yang ingin menjadi pusat perhatian, sedangkan warna dark brown dan quartz brown adalah warna yang elegan memberi kesan mewah. Kami sangat menyukai warna quartz brown, terlihat kalem dan elegan walau tidak begitu mencolok.

 

Namun Toyota tidak ingin kehilangan konsumen yang menginginkan warna mainstream, sehingga warna-warna mobil yang lazim juga disediakan, antara lain: Hitam, Putih, Silver dan abu-abu metallic.

 

Pilihan warna pada akhirnya tergantung selera dan ekspektasi sobat calon pemilik mobil sendiri. Bisa berdasarkan pengalaman jika sobat adalah orang yang sudah sering gonta-ganti mobil, misalnya terkait mahalnya perawatan warna, sulitnya mencari bengkel cat yang bisa menyediakan cat yang sama persis saat harus mengecat ulang dan lain sebagainya.

 

Jika pertimbangan memilih warna adalah agar tidak mudah terlihat kotor, maka warna quartz brown dan abu-abu metallic bisa jadi pilihan. Namun bila sobat ingin semua aksesoris, aksen chrom dan list plastic hitam terlihat jelas, maka warna putih bisa jadi pilihan, hanya saja perawatan warna putih perlu sedikit ekstra karena mudahnya cat putih berubah kekuningan dan setiap noda akan terlihat jelas pula.

 

Semoga masbro mendapatkan mobil terbaik sesuai selera, Salam Otomotif!

 

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai kesehariannya yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *