7 Pilihan Warna Toyota Innova Venturer, Merah Metallic jadi Hero Color

CaruserMagz.com – Toyota kembali mengeluarkan varian baru Kijang Innova, sepertinya Toyota belum puas dengan 12 varian Innova yang sudah ada. Sehingga kembali meluncurkan varian baru untuk makin mendominasi segmen medium MPV di Indonesia. Varian baru tersebut adalah Toyota Innova  Venturer.

 

Innova Venturer didapuk sebagai flag-ship atau varian tertinggi MPV legendaris ini, menggeser posisi Type Q yang selama ini menjadi yang termewah.

 

Venturer berasal dari kata adventure yang berarti petualang. Jadi mungkin varian baru ini dikeluarkan untuk memenuhi ekspektasi pecinta Kijang Innova yang ingin memiliki mobil keluarga bukan hanya fungsional bagi keluarga, tapi juga tampil stylist dan sporty.

 

Untuk pilihan warna, Kijang Innova Venturer bisa dipesan dengan warna seperti varian Innova lainnya yang sudah ada. Namun ada pilihan warna baru sebagai hero-color untuk Innova Venturer, yaitu Red Mica Metalic.

 
Total ada 7 pilihan warna Innova Venturer, yaitu:
1. Super White-2 : Putih
2. Silver Metallic : Perak
3. Dark Grey Mica Metallic : Abu-abu gelap
4. Attitude Black : Hitam
5. Avant Garde Bronze : Keemasan Lembut
6. Alumina Jade : Abu-abu terang
7. Red Mica Metallic : Merah (baru)

 
Baca juga: Innova Mobil Ideal untuk Keluarga

 

Warna merah pada Toyota Kijang sudah sangat lama tidak ada, terakhir pilihan warna ini ada pada zaman Kijang Kapsul. Jadi ini benar-benar Kijang Reborn dengan tongkrongan modern.

 
Dengan dikeluarkannya Venturer ini, dominasi Innova pada segmen medium MPV makin kokoh, bahkan kini Innova sudah naik kelas jadi MPV mewah, karena harga tipe Q dan Venturer ini akan berada pada level yang sama dengan SUV seperti Fortuner, Pajero Sport, Nissan XTrail dan Honda CR-V.

 
Berikut gambar Toyota Innova dengan warna-warna  di atas:.

Pilihan Warna Toyota Innova 2017
Pilihan Warna Toyota Innova 2017

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.”

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *